Llorente Ikut Lawan Coronavirus dengan lelang Jerseynya


Llorente Ikut Lawan Coronavirus dengan lelang Jerseynya

Llorente Ikut Lawan Coronavirus dengan lelang Jerseynya

Marcos Llorente, gelandang asal Atletico Madrid ini ikut berperang melawan Coronavirus. Dia ikut berperang dengan cara melelang Jersey yang dipakai dirinya saat menyingkirkan Liverpool di Liga Champions. Tentu ini jersey memiliki history yang cukup membuat fans Liverpool sakit hati. Pasalnya para fans ingin melihat kembali The Reds meraih trofi Liga Champions. Namun Atletico yang menjadi lawannya berhasil mengubur mimpi The Reds dan juga para fansnya musim ini.

Marcos Llorente ikut melelang jerseynya di acara yang diadakan oleh Liga Basket di Spanyol. Di acara itu banyak sekali barang-barang yang di lelang dari berbagai kalangan. Selain peserta utamanya dari Liga Basket, namun juga banyak yang datang dari cabang olahraga lain. Misalnya ada pembalap dari F1, F1 Carlos Sainz, yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Seluruh hasil lelang ini sepenuhnya akan di sumbangkan untuk perang melawan Coronavirus di Spanyol. Apalagi di negeri Matador, wabah Coronavirus ini begitu menakutkan. Saat ini ada hampir 163 ribu jiwa yang terinfeksi. Selain itu diperkirakan ada lebih dari 16 ribu orang yang dinyatakan meninggal. Dan setiap harinya ada lebih ada 5 ribu kasus baru dan ada hampir 500 orang meninggal setiap harinya.

Peran Llorente

Jersey yang dipilih Llorente tentu mempunyai kenangan yang berarti bagi sang pemain. Selain itu lawan yang mereka hadapi juga merupakan juara bertahan. Dan mereka mampu menyingkirkan Liverpool di Kandang mereka sendiri. Tentu cerita ini cukup membuat jersey pantas untuk di lelang.

Selain itu peran Llorente saat laga itu juga tak bisa dianggap sepele. Dari 2 kali pertemuan melawan The Reds, Llorente berhasil membuat pelatih Diego Simeone cukup senang. Apalagi di leg kedua, Llorente berhasil membuat 2 gol dan juga 1 assist. Dan itu membawa Atletico berhasil menang agregat 4-2 atas Liverpool.

Pemain Baru Yang Beruntung

Marcos Llorente didatangkan Atletico baru pada musim ini. Dia saat ini masih berusia 25 tahun dan mempunyai masa depan yang bagus. Bermain sebagai gelandang, dia merupakan salah satu pemain yang mempunyai visi bermain yang bagus. Selain itu dia juga pertahanan yang cukup kuat, dan hal inilah yang membuat lapangan tengah Atletico begitu kokoh.

Di La Liga musim ini, dia sudah bermain sebanyak 18 kali dan menciptakan 1 gol saja. Tapi peran dia di tim tak bisa dianggap remeh. Dia merupakan salah satu pemain kesayangan dari Diego Simeone.

Previous Sebelum Corona, Mbappe Nyaris Gabung El Real

Next Barca Masih ingin Membawa Bernardeschi ke Camp Nou

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *