Liverpool Tuai Simpati dari Aurelio, Parish Sampai Houllier


Liverpool Tuai Simpati dari Aurelio, Parish Sampai Houllier

Liverpool Tuai Simpati dari Aurelio, Parish Sampai Houllier

Liverpool terus menuai iba dari banyak pihak untuk jadi juara Liga Inggris mulai dari Aurelio, Parish sampai Gerard Houllier.

Liverpool pagi hari Senin ini (4/5) dibuat berharap Erling Haaland setelah sang pemain memuji-muji Virgil van Dijk. Siang ini klub Liga Inggris itu kebanjiran rasa simpati dari banyak pihak yang menginginkan mereka diberikan titel juara musim ini.

Mantan pemain The Reds, Fabio Aurelio, mengatakan jika bekas klubnya tersebut harus dideklarasikan sebagai juara Liga Inggris musim ini jika gelaran tidak bisa dilanjutkan juga pada akhirnya. Pemain yang pernah memperkuat The Reds era 2006 hingga 2012 itu takut Liga akan berakhir seperti Liga Belanda, Eredivisie.

Kepada the Globo Esporte dirinya menyampaikan jika semua orang sudah bisa melihat jika The Reds adalah juaranya musim ini. Ia juga memuji tangan dingin Jurgen Klopp yang membuat skuad polesannya terus berkembang daripada saat masih ditangani pelatih sebelumnya.

Liverpool dinilai sudah layak jadi juara Liga Inggris musim ini

Apa yang ia sampaikan senada dengan pendapat mantan pelatih The Big Reds, Gerard Houllier. Sosok yang pernah membawa bekas klubnya itu menjuarai piala Piala FA dan Piala UEFA pada 2001 menilai skuad asuhan Jurgen Klopp sudah layak diberikan piala Premier League.

Ia menilai jika perbedaannya 2 atau 3 poin, pemberian gelar juara liga kepada The Big Reds bisa saja digugat banyak pihak. Dengan melihat 25 poin baginya sudah tidak ada alasan lagi bagi kubu Anfield untuk tidak menjadi juara musim ini.

Ketua Crystal Palace, Steve Parish, ikut mendukung The Reds jadi juara musim ini. Ia bahkan ingin memberikan hal itu sendiri jika ia mampu, karena menilai menjadi juara memang layak didapatkan kubu polesan Jurgen Klopp.

Pihak Liverpool penasaran bercampur takut

Skuad Klopp sendiri saat ini masih penasaran sekaligus takut untuk memulai musim kembali. Mereka dan sebagian besar para pemain gelaran Liga Inggris sama ketakutannya untuk melanjutkan musim. Mereka ingin jaminan keselamatan dan kesehatan, karena takut akan tertular virus corona dan menularkan virus itu ke keluarga mereka.

Korban meninggal akibat virus corona di Inggris kini dilaporkan berada pada posisi tertinggi kedua di dunia, dengan jumlah 26.097, menurut data Sekolah Kedokteran Universitas Johns Hopkins (JHU) pada Kamis (30/4).

Previous 2 Klub Besar Liga Inggris Jatuh Hati Pada Pemain Feyenoord

Next Demi Thomas Partey, Arsenal Bakal Cuci Gudang Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *