Liverpool Tinggalkan MU dan Chelsea di Puncak Klasemen

0
70
Liverpool
Twitter

Liverpool kini meninggalkan Manchester United dan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League, usai menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-0, Sabtu (18/9) malam tadi WIB.

The Reds mengoleksi poin ke-13-nya dari lima penampilan, hasil dari empat kemenangan dan sebuah hasil imbang, namun kedua rivalnya masih bisa mengejarnya karena baru akan bermain pada hari Minggu ini.

Dominasi di sepanjang laga tak menjamin gol cepat untuk tuan rumah, yang baru bisa membuka skor menjelang jeda turun minum, ketika tandukan Mohamed Salah ditepis oleh kiper Vicente Guaita, namun bola muntah sukses dimaksimalkan oleh Sadio Mane.

Sang penyerang timnas Mesir kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor, usai mendapatkan bola liar dari tandukan tak sempurna Virgil van Dijk. Ia sukses mencetak gol keempatnya di Premier League, selagi menjadi yang kelima dari semua ajang pada musim ini.

Salah kembali turut andil dalam penciptaan gol ketiga, lantaran sepak pojok yang dieksekusi olehnya ditinju oleh Guaita, namun bola liar malah mampir ke kaki Naby Keita, yang tanpa tedeng aling-aling melepaskan tembakan voli dari pinggir kotak penalti.

Liverpool 3-0 Crystal Palace – (Sadio Mane 43’, Mohamed Salah 78’, Naby Keita 89’)

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson (Origi 88’), Fabinho, Thiago (Keita 62’); Salah, Jota (Jones 76’), Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; C. Gallagher, Kouyate (Olise 82’), McArthur (Riedewald 65’); J. Ayew, Benteke  (Edouard 65’), Zaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini