BerandaLiga InggrisLiverpool Tidak Tertarik Permanenkan Ozan Kabak

Liverpool Tidak Tertarik Permanenkan Ozan Kabak

Nampaknya Ozan Kabak harus menerima jika musim depan dirinya tidak bakal lagi bermain di Liga Inggris. Hal ini dipastikan setelah Liverpool menolak untuk mempermanenkan statusnya di Anfield. Itu artinya Kabak harus pulang ke klub asalnya, Schalke 04.

Dilaporkan oleh The Sun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tidak cukup terpukau dengan kualitas Kabak. Klopp tidak melihat bek 21 tahun terseut bisa bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip musim depan. Alhasil nilai 25 juta euro yang diminta Schalke dianggap terlalu tinggi.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya Kabak hampir tidak pernah absen semenjak dipinjam pada Februari 2021 silam. Dia sudah tampil di 14 laga dengan semuanya sebagaiĀ starter.

Jika bermain untuk Schalke musim depan, maka Kabak dipastikan tidak akan bermain di level tertinggi. Seperti diketahui, Schalke sudah pasti terdegradasi dan akan bermain di Bundesliga 2 musim depan.

Liverpool Tidak Tertarik Permanenkan Ozan Kabak
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini