Liverpool Tidak Perlu Cemas


Liverpool Tidak Perlu Cemas

Liverpool Tidak Perlu Cemas

Liputanbola.id – Rangkaian tak terkalahkan Liverpool di Liga Primer Inggris pun berakhir, begitu pula dengan petualangan mereka di Piala FA. Setelah mereka tersungkur di Vicarage Road pada hari Sabtu tanggal 29 Februari,  Liverpool menderita kekalahan lagi di Stamford Bridge pada hari Selasa Tanggal 3 Februari malam.

Setelah sekian lama tidak pernah mengalami kekalahan dari tim manapun, kini hilang sudah harapan treble dan double untuk pasukan Klopp.

Liverpool baru saja mengalami tiga kekalahan dari empat laga terakhir di semua ajang. Atletico Madrid menjegal mereka, Watford mengalahkan mereka, dan Chelsea melibas mereka. Liverpool sudah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan dan tak sanggup satu pun mencetak gol dalam tiga kekalahan tersebut.

Sebetulnya tidak ada yang perlu dicemaskan dari Liverpool atas tiga kekalahan di tiga kompetisi berbeda.

Liverpool diharapkan agar tidak panik untuk menghadapi kondisi seperti  ini.Terlebih lagi mereka akan segera dinobatkan sebagai juara Liga Primer dan itu layak untuk mendapat apresiasi. Namun ada masalah yang harus segera dipecahkan oleh Klopp sebelum Atletico akan datang ke Anfield dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions minggu  depan.

Belakangan kepercayaan diri tim sedang menurun, begitu pula dengan penampilan dan konsentrasi. Untuk awalnya, Klopp tentu berharap Liverpool tampil baik saat menjamu Bournemouth, hari Sabtu tanggal 7 Maret besok. Jika kesalahan telah dibuat dan lawan mampu menghukum mereka. Selain itu ada yang dikhwatirkan oleh Klopp yaitu tentang efektivitas di lini depan.

Liverpool terbukti punya kemampuan untuk bangkit dari ketertinggalan dalam 18 bulan terakhir ini. Namun demikian, kondisinya tidak terjadi tiga laga tersebut. Liverpool gagal membalikan keadaan ketika kebobolan lebih dulu.

Previous Gilmore : Maguire Hanya Mencoba Menggertak

Next Keluar Dari Zona Eropa Buat Keuangan Arsenal Kurang Bagus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *