Liverpool Terus Yakinkan Bukayo Saka Gabung ke Anfield


Liverpool Terus Yakinkan Bukayo Saka Gabung ke Anfield

Liverpool Terus Yakinkan Bukayo Saka Gabung ke Anfield

Liverpool dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Bukayo Saka pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, bersama Arsenal pemain muda tersebut benar-benar tampil sangat mengesankan baik di Liga Inggris dan Liga Europa. Mulusnya ia bisa bermain di skuad utama sendiri setelah ia mampu menggantikan peran Sead Kolasinac dan Kieran Tierney yang mengalami cedera serius.

Akan tetapi, Bukayo Saka yang penampilannya tengah meroket itu kontraknya akan segera berakhir di Emirates Stadium pada Juni 2021 mendatang. Dan menurut laporan Football Insider belum ada kepastian soal masa depan sang pemain. Kabarnya, kubu The Reds terus berusaha menggoda sang pemain agar mau meninggalkan London Utara.

Negosiasi perpanjangan kontrak di Arsenal belum sepakat

90min melansir bahwa proses negosiasi kontrak Saka tidak berjalan mulus. Pasalnya sang pemuda masih ogah untuk meneken kontrak baru di Arsenal.

Menurut laporan yang beredar, alasan mengapa Saka masih ogah meneken kontrak baru di Arsenal karena tawaran The Gunners yang terlalu kecil.

Arsenal memang ingin mengikat Saka di London Utara dengan kontrak jangka panjang. Namun gaji yang ditawarkan masih terlalu kecil.

Itulah mengapa hingga saat ini Saka ogah meneken kontrak itu sehingga ia meminta manajemen Arsenal untuk segera memperbaharui tawaran tersebut.

Sementara itu Jurgen Klopp kabarnya sangat tertarik untuk memakai jasanya untuk mengarungi kompetisi musim depan, yang mana diprediksikan akan lebih ketat.

Arsenal akan pertahankan Bukayo Saka

Namun, laporan itu juga menyebutkan kalau petinggi London Merah akan berusaha untuk memagarinya untuk jangka panjang. Di mana, dengan memberikan kontrak selama lima musim ke depan.

Saat ini pembicaraan kedua belah pihak memang tengah terhenti. Hal ini disebabkan karena adanya pandemi virus corona. Sementara, pemain bola berusia 18 tahun itu baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain muda terbaik bersama dua rekannya Gabriel Martinelli dan William Saliba.

Saka musim ini mendapatkan banyak pujian karena menjadi pemain serba bisa di Arsenal. Ia yang memiliki posisi sebagai pemain sayap musim ini tampil apik sebagai bek kiri darurat Arsenal.

Dan Bukayo Saka sendiri musim ini telah memainkan 18 laga di Liga Inggris dengan memberikan 3 assist dan mengantongi 4 kartu kuning. Di Liga Europa ia sudah memainkan 6 laga, mengemas 2 gol dan memberikan 5 assist. Di ajang lainnya, seperti League Cup ia memainkan 2 laga dengan 1 kartu kuning. Sedangkan, bermain di FA Cup ia memainkan 3 laga dengan megemas 1 gol.

Previous Pemain Muda Ini Pengganti Adam Lallana di Liverpool

Next Arsenal Kejar Tanda Tangan Pemain Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *