BerandaLiga InggrisLiverpool Tembus Empat Besar, Ini Kata Klopp

Liverpool Tembus Empat Besar, Ini Kata Klopp

Keberhasilan Liverpool menembus empat besar klasemen sementara Premier League ditanggapi dengan santai oleh manajer Jurgen Klopp.

The Reds bercokol di empat besar untuk pertama kalinya sejak Februari, setelah berhasil menghancurkan Burnley dengan skor 3-0 di Turf Moor, Kamis (20/5) dini hari tadi WIB.

Namun Klopp mengingatkan anak-anak asuhnya bahwa kemenangan ini hanyalah sekadar sebuah partai semifinal bagi mereka, karena ada satu laga lagi di Premier League sebelum memastikan tiket ke Liga Champions.

“Itu adalah sebuah laga semifinal. Kami harus memenangkan semifinal dan kami berhasil melakukannya,” tutur Klopp kepada Sky Sports.

“Tidak ada yang ditentukan untuk saat ini, namun kami telah berhasil memperbaiki posisi dan memiliki sebuah laga final. Itulah yang kami perlukan. Itulah yang pantas kami dapatkan karena ini adalah performa gemilang,” sambungnya.

“Anda tidak bisa memberikan kans begitu saja kepada Burnley karena cara mereka bermain. Mereka menyerang para gelandang bertahan kami, namun anak-anak bermain dengan baik untuk mencegahnya.”

Pada pertandingan terakhir, The Reds akan menjamu Crystal Palace di Anfield, dan mereka punya modal bagus setelah membantai The Eagles dengan skor 7-0 di Selhurst Park pada pertemuan pertama musim ini.

Liverpool Tembus Empat Besar, Ini Kata Klopp
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini