Liverpool Telah Menyamai Barca dan Madrid


Liverpool Telah Menyamai Barca dan Madrid

Liverpool Telah Menyamai Barca dan Madrid

Liputanbola.id –Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool  merasa tidak nyaman tentang kabar bahwa  timnya dinobatkan sebagai tim yang terbaik di dunia. Dia memiliki pandangan bahwa Anfield telah mengukuhkan kembali dirinya di puncak piramida untuk menjadi prioritas utama bagi para pemain top yang ingin berkarir di Liga Primer.

Saat ini Liverpool telah memiliki daftar calon pemain yang potensial dan mempertimbangkan berapa banyak pemain yang paling diminati. Ini akan menimbulkan tantangan bagi Klopp serta Direktur olahraga Michael Edwards. Akan banyak penawaran tanda tangan yang harus mereka tolak dengan sopan.

Striker RB Leipzig, Timo Werner, dengan terang-terangan menggodanya selama sepekan terakhir ini. Dia menyatakan bahwa dirinya merasa bangga karena sudah dikaitkan dengan Liverpool dan meyakini bahwa ia akan cocok dengan sistem Klopp terapkan.

Bagi Klopp, ini adalah sebagai bukti bahwa (kecuali bagi pemain  bintang Spanyol dan Amerika Selatan) para pemain kelas dunia ingin bermain untuk Liverpool seperti mereka ingin bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

“Saya pikir untuk beberapa pemain, jika Barcelona atau Real memanggil, masih sulit untuk mengatakan ‘tidak’,” kata Klopp, yang timnya akan menghadapi West Ham United malam ini dengan kesempatan untuk membangun kembali keunggulan 22 poin.

“Saya pikir bagi seluruh dunia, Liverpool adalah salah satu klub yang sangat hebat. Tetapi di bagian Amerika Selatan dunia, dua lainnya sedikit lebih terkenal (Barca dan Real), karena ada kesamaan bahasa dan budaya yang masuk akal. Itu sebabnya panggilan dari mereka selalu bisa menimbulkan masalah, tapi selain itu, tidak ada 500 klub yang bisa membeli pemain dari kami. ”.

“Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan – apakah ini saat yang baik untuk menjual? Mungkin tidak. Tetapi apakah ini adalah saat yang baik untuk melakukan pembelian pemain? Ya. Jadi, ada banyak hal yang harus kita pikirkan”.

“Musim panas lalu, kita merealisasikan pembelian Sepp van den Berg, Harvey Elliott dan Adrian, dan orang-orang tidak senang dengan itu. Kita akan melihat apakah kita dapat membuat keputusan yang tepat lagi.”

Previous Strategi Garuda Select Untuk Menghadapi Preston North U-18

Next Fernandes Adalah "Campuran Antara Scholes dan Veron"

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *