Liverpool Tanpa Fabinho Melawan Leicester City


Liverpool Tanpa Fabinho Melawan Leicester City

Liverpool Tanpa Fabinho Melawan Leicester City

Liverpool bakal menghadapi Leicester City di pekan ke-24 Premier League dengan kekuatan yang berkurang. Hal ini seiring dengan kabar yang menyebut jika gelandang sekaligus bek tengah The Reds, Fabinho harus kembali menepi karena masalah otot.

Laporan dari situs resmi klub pun tidak menjelaskan berapa lama Fabinho harus masuk ruang perawatan. Itu artinya selain tidak bisa bermain melawan Leicester City di Premier League (13/2) WIB, pemain asal Brasil tersebut juga diragukan bisa membela Liverpool di leg pertama babak 16 besar Champions League melawan RB Leipzig (16/2) WIB.

Cedera Fabinho sendiri bukanlah hal baru. Dia sudah lima kali absen karena masalah otot dan hamstring di Premier League musim ini. Masalahnya, tiga bek tengah lainnya yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip juga belum tersedia karena berbagai cedera jangka panjang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya akan dipaksa untuk mulai memainkan Ozan Kabak sebagai tandem Jordan Henderson di laga melawan Leicester City. Seperti diketahui, Kabak didatangkan dari Schalke 04 pada Januari 2021 silam sebagai solusi untuk krisis lini pertahanan The Reds.

Previous Andrea Belotti jadi Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Next Man United Siap Tebus Sancho Seharga 50 Juta Pound

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *