Liverpool Tak sanggup Bayar, Timo Werner Menuju Chelsea


Liverpool Tak sanggup Bayar, Timo Werner Menuju Chelsea

Liverpool Tak sanggup Bayar, Timo Werner Menuju Chelsea

Sepertinya Liverpool bakal menyesal karena gagal mendapatkan Timo Werner. Pasalnya karena tak mau membayar klausul penebusan, Liverpool kini telah di tikung oleh Chelsea. The Blues diketahui telah sepakat dengan Leipzig perihal transfer sang pemain. Werner memang sangat dekat dengan The Reds dan dipastikan akan segera bergabung. Namun karena harganya yang kemahalan, negosiasi ini tak berjalan lancar.

Chelsea yang notabene menjadi opsi yang kedua malah berhasil mendapatkan sang pemain. Klub asal Premier League ini akhirnya mau menebus klausul kontrak sang pemain sebesar 65 juta Euro. Tentunya para fans dari The Reds sangat kecewa dengan hal ini. Bahkan dari kemarin banyak fans yang menyerang akun sosial Liverpool untuk menyatakan kekecewaan mereka.

Memang performa Werner musim ini banyak membuat tim-tim besar ingin merekrutnya. Werner menjadi target utama bagi tim-tim ini tak terkecuali Liverpool. Bahkan tim yang diasuh oleh Klopp ini sudah sesumbar baka mendapatkan sang pemain. Namun nyatanya mereka malah gagal mendapatkan disaat waktu yang paling tepat.

Dan inilah yang membuat kesal para fans. Padahal mereka berharap Timo Werner dapat menjadi salah satu kekuatan tim ini di musim depan. Mereka juga ingin menyaksikan tim ini dapat meraih gelar Liga Champions dengan bantuan sang pemain. Namun sekarang semuanya sudah sirna dan tidak mungkin untuk mendaratkan sang pemain ke Anfield.

Chelsea Semakin Kuat

Ada pihak yang yang menyebutkan Werner mau bergabung dengan Chelsea karena tawaran gaji yang besar. Selain itu Lampard juga siap memberikan salah satu tempat utama di lini depan Chelsea untuk Werner. Pelatih ini yakin Werner bakal sukses bersama mereka dan meraih banyak gelar di musim depan.

Sebelumnya The Blues juga sudah berhasil mendapatkan Hakim Ziyech. Pemain asal Ajax ini berhasil didapatkan Chelsea sebelum liga dihentikan karena Coronavirus. Musim depan nanti Chelsea jelas akan menjadi salah satu tim yang berpeluang besar mendapatkan gelar juara.

Penerus Drogba

Banyak yang percaya jika Werner nantinya bakal bisa menyamai kesuksesan Drogba bersama Chelsea. Ini dikarenakan kedua pemain ini sama-sama memiliki fisik yang kuat, dan juga berani duel dengan bek-bek lawan. Skil yang dimiliki Werner juga bisa dibilang tak kalah dari Drogba di masa lalu.

Selain itu, Chelsea sepertinya bakal memberikan nomor punggung 11 untuk Werner. Nomor ini dulunya juga dipakai Drogba saat masih berseragam The Blues. Jadi ada kemungkinan Werner memang diproyeksikan sebagai penerus Drogba di masa sekarang ini.

Previous Son Mungkin Jadi Target Madrid Di Bursa Transfer Mendatang

Next Jika Timo Werner Datang, Siapa yang Chelsea Ditendang?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *