BerandaLiga InggrisLiverpool Pertimbangkan Bek Olympiakos Sebagai Pilihan

Liverpool Pertimbangkan Bek Olympiakos Sebagai Pilihan

Satu lagi nama bek tengah dikaitkan dengan Liverpool menjelang bursa transfer musim dingin 2021. Jika sebelumnya nama bek Bayern Munchen yang dikabarkan jadi kandidat kuat, kini sosok bek tengah asal Portugal, Ruben Semedo yang turut meramaikan pembicaraan.

Dilansir oleh harian Portugal, Sic Noticia, Semedo diklaim menjadi salah satu opsi menarik bagi The Reds. Apalagi harganya cukup terjangkau, yakni 20 juta euro.

Pemain 26 tahun tersebut saat ini masih bermain dengan raksasa Yunani, Olympiakos. Dia sudah berada di Estadio Giorgios Karaiskakis sejak didatangkan dari klub La Liga, Villarreal pada Juli 2019. Di sana dia menjelma menjadi andalan dan sudah bermain di 55 laga sejak kedatangannya. Dia juga berperan mempersembahkan gelar Liga Yunani musim 2019/20 silam.

Liverpool sendiri memang sangat membutuhkan tambahan bek tengah. Cedera dari Virgil van Dijk, Fabinho, dan Joe Gomez, menyisakan Joel Matip sebagai satu-satunya bek tengah senior di skuat saat ini.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini