Liverpool Perlu Mendatangkan Kalvin Phillips


Liverpool Perlu Mendatangkan Kalvin Phillips

Liverpool Perlu Mendatangkan Kalvin Phillips

Raksasa Liga Inggris, Liverpool diminta untuk memboyong Kalvin Phillips pada bursa transfer pemain. Hal ini disampaikan oleh Darren Bent.

Sebagaimana diketahui, gelandang bertahan tersebut musim ini penampilannya sangat luar biasa. Di mana, ia mampu benar-benar membuat perbedaan di lini tengah Leeds United.

Kini berkat performa gemilangnya, tim asuhan Marcelo Bielsa itu menempati peringkat pertama klasemen Championship dengan raihan 71 poin. Tak ayal, mereka berpeluang besar akan promosi ke Liga Inggris, apabila kompetisi kembali bergulir.

Bisa menjadi alternative pengganti Fabinho

Dengan penampilannya yang mengkilap di Elland Road. Maka, Darren Bent yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur tersebut mendesak agar Jurgen Klopp dapat memboyong sang pemain ke Anfield. Ia menilai sang pemain sangat cocok dengan permainan kubu The Reds.

Tak hanya itu saja, tetapi hal ini juga untuk memberikan persaingan untuk Fabinho. Pasalnya, ia menilai pemain asal Brasil itu masih belum dapat bermain dengan baik. Di mana ia belum mampu bermain selama 90 menit di setiap pertandingan. Sehingga ia menilai akan menjadi dampak yang positif jika mereka mendatangkan Kalvin Phillips pada musim panas ini.

Kavlin Philips, Pemain dengan Performa dan Stamina Tinggi

Berbicara kepada Leeds Live, ia mengatakan bahwa banyak orang membicarakan tentang Fabinho dan kebugarannya, bagaimana dia bermain selama 60 atau 70 menit. Sedangkan akan baik jika Kalvin Phillips datang.

Jika sang pemain ke Liverpool, maka ia dapat mempelajari semuanya dan melihat aksi Fabinho. Dari segi kemampuan, ia menilai pemain sepak bola berbakat tersebut sangat bagus. Kemudian ia juga mengungkapkan sang pemain mempunyai stamina yang bagus dan merupakan pemain yang top.

Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Inggris menginginkan sang pemain

Tak hanya klub Liverpool saja yang ingin mendatangkan Kalvin Philips, kabarnya sang pelatih Tim nasional sepak bola Inggris, Gareth Southgate sangat tertarik dengan performa dan gaya permainan sang pemain di rumput hijau.

Southgate memang dikenal dengan sosok pelatih yang mengumpulkan pemain muda dalam memperkuat timnya. Apalagi, Phillips saat ini masih berusia 24 tahun dan telah mencetak 11 gol dalam 150 pertandingan untuk Leeds. Sehingga wajar jika Souhtgate ingin mencari alternatif pemain, di saat skuatnya diisi oleh pemain bintang yang punya jadwal padat untuk klub masing-masing.

Sebagian besar skuat Southgate memang diisi oleh pemain yang membela klub di jajaran klub enam besar. Sehingga klub-klub tersebut, selain tampil pada tiga kompetisi lokal, juga harus tampil di kompetisi Eropa. Sehingga perlu adanya pemain yang bebas dari jadwal padat untuk menjaga kebugaran skuatnya.

Sedangkan Kalvin Phillips musim ini sudah bermain untuk Leeds United sebanyak 31 pertandingan, mencetan 1 gol, memberikan 2 assist, sudah mengantogi 1 kartu merah dan menerima 5 kartu kuning sejauh ini. Pemain sepak bola berusia 24 tahu itu juga masih mempunyai kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Previous Manchester United Pertimbangkan Boyong Adrien Rabiot

Next Barcelona Jajaki Kemungkinan Datangkan Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *