Liverpool Mulai Cari Pengganti Salah, Berardi Jadi Target

0
77
berardi
daily advent

Liverpool dikabarkan kepincut mendatangkan sosok winger bernama Domenico Berardi yang berstatus milik klub Liga Italia, Sassuolo.

Manajemen Liverpool berusaha mengupayakan agar winger Timnas Italia itu bisa berlabuh di Anfield Stadium pada masa bursa transfer musim panas 2021.

Berardi adalah pemain yang terbiasa menempati posisi winger kanan. Sementara Liverpool kondisinya sudah punya Mohamed Salah di posisi itu.

Melansir laporan Gazzeta dello Sport, langkah mendekati penyerang berusia 26 tahun ini bukanlah kebijakan manajemen Liverpool untuk menyingkirkan Salah. Liverpool justru menginginkan dia menjadi pelapis sepadan Salah musim depan.

Apalagi kontrak punggawa Timnas Mesir itu bersama Liverpool tinggal menyisakan dua tahun lagi. Kalau nanti Salah tak memperpanjang kontrak dan pergi, mereka langsung bisa memiliki penggantinya.

Kiprah Berardi sendiri sepanjang musim 2020/21 kemarin terbilang mengesankan. Ia mampu mencetak 17 gol dari 30 kali memperkuat Sassuolo di Liga Italia.

Pihak manajemen Sassuolo tak keberatan jika harus merelakan kepergian Berardi. Tapi Sassuolo meminta supaya tim-tim yang datang mendekati bintangnya, menyediakan uang transfer minimal 50 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini