Liverpool Minati Salah Satu bek Sevilla Ini


Liverpool Minati Salah Satu bek Sevilla Ini

Liverpool Minati Salah Satu bek Sevilla Ini

Liverpool sepertinya masih membutuhkan bek yang bagus lagi. Padahal mereka saat ini sudah bisa dikatakan memiliki salah satu pertahanan terbaik. Kabar terbaru ini berhembus, bahwa klub asal Inggris ini mengincar salah satu bek Sevilla yang bernama Diego Carlos. Bek itu memang tengah menjadi sorotan karena performanya yang mumpuni di musim ini. Dia walau berumur 27 tahun, namun bisa menjadi salah satu jantung pertahanan terbaik di Sevilla.

Sevilla sendiri cukup beruntung mendapatkan bek ini dari Nantes. Dia sudah dimainkan oleh klub ini sebanyak 30 kali dan berhasil mencetak 2 gol. Selain itu, Diego Carlos yang berasal dari Brasil ini membuat Sevilla dapat menembus peringkat atas di La Liga musim 2019/2020. Saat ini  Los Rojiblancos menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara dengan poin 47 dari 27 laga yang sudah dimainkan.

Di la Liga, Diego Carlos, sudah bermain sebanyak 25 kali. Sebagai center bek, dia juga bermain sangat baik. Dengan tinggi 1,86m dia bisa dengan mudah menghalau bola-bola atas. Selain itu dia cukup sulit dilewati oleh para striker lawan. Jadi jika nanti Liverpool berhasil mendapatkan bek ini, tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang bagus. Selain masih muda, Klopp juga sepertinya sangat cocok dengan tipe bek seperti Diego Carlos ini.

The Reds Siap Menebus Klausul Kontraknya

Kontrak Diego memang masih cukup lama di Sevilla hingga 2024 nanti. Namun The Reds sepertinya sudah menyiapkan dana untuk menebus klausul kontraknya. Menurut harga dari transfermarkt, Diego Carlos dihargai sekitar 40 juta Euro. Memang bukan angka yang kecil, namun Liverpool sepertinya tidak akan kesulitan untuk membayarnya.

Hanya saja apakah Sevilla mau melepasnya atau tidak. Semua tergantung dari negosiasi antara kedua klub. Bisa saja Los Rojiblancos meminta harga yang lebih tinggi dan bisa saja mereka meminta yang lain. Namun dari sang pemain, dia siap membicarakan penawaran ini jika itu datang dari klub besar. Dia memang ingin merasakan bagaimana bermain dengan para bintang sepak bola yang terkenal.

Tak Masalah Jika Pindah

Saya merasa bahagia bermain untuk Sevilla. Semua yang ada di klub ini begitu baik dan fans juga sangat baik saat memberi dukungan. selain itu kota di sini juga sangat menarik dan membuat saya merasa nyaman. Selain itu keluarga saya juga sudah cinta dengan kota ini. Namun semuanya masih bisa berubah di masa depan,” ujar sang pemain ke Muchodeporte.

Saya tidak tahu masa depan akan berjalan bagaimana. Saat ini saya hanya akan memberikan segalanya kepada Sevilla. Tapi jika ada tawaran menarik dari klub besar, saya bisa memikirkannya. Saya percaya jika kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali,” Diego Carlos menambahkan.

 

Previous Jangan Gabung Liverpool Werner!!!

Next El Real Tak Permasalahkan Kritik Yang Ditujukan ke Zidane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *