BerandaLiga InggrisLiverpool Merapat Ke Zona Champions

Liverpool Merapat Ke Zona Champions

Sundulan ngotot ala Sadio Mane dan tembakan keras Thiago Alcantara membawa Liverpool menang 2-0 atas Southampton, Minggu (9/5) dinihari WIB. Hasil ini membawa mereka makin dekat dengan Zona Champions yang sekarang diduduki Leicester City.

Liverpool mengoleksi 57 poin di peringkat enam, West Ham koleksi 58 poin di lima dan Leicester di peringkat empat dengan pin 63. Sementara kekalahan membuat Southampton langsung joprak lemes di posisi klasemen ke-16.

Mane membuka peluang ketika tendangannya di menit 10 melambung tinggi ke awan-awan. Disusul peluang mo Salah delapan menit kemudian yang digagalkan kiper Fraser Forster. Wijnaldum juga berpeluang emas ketika sundulannya menerpa tiang menit 25.

Kebuntuan buyar setelah umpan pacul Mo Salah disambut sundulan ngotot ala Sadio Mane pada menit 31. Dan digandakan di ujung laga oleh Thiago setelah disodori bola colongan dari Roberto Firmino.

Liverpool FC – Southampton FC 2-0 (1-0)

Goals: Sadio Mane (31), Thiago Alcantara (90)

Booked: Redmond

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, N. Phillips, R. Williams, A. Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane

Southampton: Forster; Walkers-Peters, Bednarek, Vestergaard, J. Stephens; Walcott, Prowse, S. Armstrong, Redmond; C. Adams, Tella

Liverpool Merapat Ke Zona Champions
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini