Liverpool Menangi Banyak Trofi Jika Ada Kalidou Koulibaly


Liverpool Menangi Banyak Trofi Jika Ada Kalidou Koulibaly

Liverpool Menangi Banyak Trofi Jika Ada Kalidou Koulibaly

Apabila berhasil mendatangkan Kalidou Koulibaly di musim panas ini. Maka Liverpool akan memenangkan banyak gelar juara. Hal ini disampaikan oleh Don Hutchison.

Seperti diketahui, saat ini The Reds memang tengah ingin mendatangkan bek tengah berkualitas. Di mana mereka ingin menduetkannya dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Newcastle United juga dikaitkan dengan Koulibaly

Nama Kalidou Koulibaly kini terus dikaitkan dengan kubu Anfield. Meski sang pemain juga sedang dihubungkan dengan Newcastle United. Media Football Italia mengklaim bahwa Newcastle United menginginkan Koulibaly untuk mengisi di lini pertahanan mereka musim depan. Hal itu tidak mustahil karena Newcastle United kemungkinan akan mendapatkan guyuran dana segar jika proses pembelian saham klub itu oleh konsorsium Arab Saudi selesai.

Semenjak kabar pembelian saham mereka, Koulibaly menjadi pemain kelima yang dikaitkan dengan Newcastle United. Sebelumnya, selain Koulibaly, mereka juga tertarik meminang tiga pemain yang kontraknya akan habis musim ini. Mereka yaitu striker PSG Edinson Cavani, pemain sayap Chelsea Willian, serta penyerang Napoli Dries Mertens.

Koulibaly di prediksi akan tetap codong ke Liverpool

Tetapi Don Hutchison yang pernah membela Liverpool itu percaya mantan klubnya bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris dan trofi bergengsi lainnya.

Tak hanya itu saja, ia yakin pemain bola asal Senegal itu bisa bermain reguler dalam skuad utama tim asuhan Jurgen Klopp dan mampu membawa Liverpool berjaya di Eropa.

Berbicara kepada ESPN, ia mengatakan jika Koulibaly datang dan kemudian bermain bersama Vigil van Dijk, maka ia percaya Liverpool akan banyak membungkus gelar. Ia juga menyebut pemain bertahan terbaik di Eropa lainnya adalah Milan Skriniar yang bermain untuk Inter Milan.

Akan tetapi, ia merasa sang pemain akan bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola di Manchester City musim depan, dan kemudian ada nama Koulibaly untuk Liverpool.

Kalidou Koulibaly sosok pemain yang komplit

Ia juga mengungkapkan sang pemain di usianya yang masih 28 tahun benar-benar hebat, di mana mempunyai kecepatan yang bagus, kemudian juga kuat dan juga seorang pemimpin. Ia berpikir sang bek akan langsung bermain sebagai starter untuk Liverpool dan kehadirannya akan membuat The Reds sulit dikalahkan.

Sehingga baginya jika Liverpool ingin menjadi tim terkuat, maka harus mendatangkan pemain seperti Koulibaly yang mana ia menilai dapat memimpin mantan klubnya berjaya di Eropa.

Untuk mendapatkan target buruannya, Liverpool siap menebus sang pemain dengan biaya transfer 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Sang pemain musim ini telah memainkan 15 laga di Liga Italia dan mengantongi 3 kartu kuningg. Kemudian di Liga Champions ia sudah tampil 6 laga dengan kantongi 2 kartu kuning.

Previous Talenta Muda Indonesia Untuk Masa Depan Timnas Senior

Next Lucas Moura Tidak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *