Liverpool Menang 2-0, Klopp: Lawan Kita RB Leipzig


Liverpool Menang 2-0, Klopp: Lawan Kita RB Leipzig
Sky Sports

Liverpool Menang 2-0, Klopp: Lawan Kita RB Leipzig

Liverpool baru saja menang 2-0 atas RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021. Namun, Jurgen Klopp mengingatkan siapa lawan mereka tersebut.

Laga leg pertama 16 besar Liga Champions mempertemukan RB Leipzig vs Liverpool di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/02) dini hari WIB tadi.

The Reds mampu membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 2-0 atas Leipzig yang berstatus tuan rumah. Mohamed Salah dan Sadio Mane, masing-masing satu gol di babak kedua untuk timnyaa.

Kemenangan ini memang cukup berarti, tapi mengingat ini dua leg, Klopp tidak ingin para pemainnya terlena. Dia terus mengingatkan bahwa lawan mereka adalah RB Leipzig.

“Kami memang membutuhkan momentum seperti ini, kemenangan. Tapi kita harus ingat ini baru leg pertama dan jangan bersantai. Apalagi lawan kita adalah RB Leipzig, yang selalu bisa merepotkan lawan-lawan mereka. Mereka punya fisik tangguh dan kekompakan yang luar biasa. Masih ada leg kedua,” kata Klopp dilansir dari BT Sport seusai pertandingan.

Klopp juga mengungkapkan bahwa permainan skuat asuhannya dini hari tadi sekaligus menjawab kritikan dari semua orang. Dia juga merasa bahwa para pengkritik hanya ingin melihat timnya kalah dan kalah terus menerus.

Liverpool memang terus dikritik beberapa pekan terakhir mengingat penampilan mereka yang tidak konsisten. Sebelum kemenangan 2-0 ini, mereka bahkan menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Previous Terbantai 4-1, Koeman: Barcelona Harus Lebih Banyak Belajar

Next Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 19 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *