Liverpool Memberi Donasi Kepada Fans Supporting Foodbanks


Liverpool Memberi Donasi Kepada Fans Supporting Foodbanks

Liverpool Memberi Donasi Kepada Fans Supporting Foodbanks

Liputanbola.id – Negeri Britania Raya juga  turut terkena imbas pandemi Virus Corona (COVID-19) yang menimbulkan dampak pembatalan  kompetisi Liga Primer Inggris hingga 3 April mendatang.

Pembatalan ajang ini juga berefek pada kurangnya jumlah stok pangan yang dimiliki Fans Supporting Foodbanks. Melihat hal itu, Liverpool lalu menyumbangkan dana senilai 40 ribu Pounds (setara Rp718,8 juta) demi kelanjutan kegiatan badan amal tersebut selama Liga Primer Inggris belum kembali berlangsung.

Liverpool tidak sendirian, mereka ditemani juga oleh para pemain LFC Foundation, Red Neighbours, dan para staf klub akan terjun langsung dengan memberi donasi yang besar untuk North Liverpool Foodbank. 25 persen sumbangan ini dihasilkan dari kolektif saat matchday dan Liverpool akan menyumbang sepuluh ribu pounds dari tiap laga mereka yang berlangsung di kandang.

“Kami mengharapkan dukungan kolektif dari para pemain di tim inti, LFC Foundation dan program-program yang dimiliki Red Neighbours, staf, bisa membantu mengurangi kekhawatiran seputar absensi pengumpulan ketika matchday,” kata Matt Parish.

“Para fans kami telah memberikan dukungan besar kepada Fans Supporting Foodbanks secara terus menerus dalam beberapa tahun terakhir,  kami akan mendukung  siapa pun yang mau menyumbang, buis dilakukan di salah satu titik pengumpulan kami atau lewat penggalangan dana secara online.”

Saat ini Liverpool hampir menjuarai Liga Primer Inggris 2019-2020 dengan menduduki puncak klasemen lewat koleksi 82 poin. Mereka terpaut cukup jauh dari pesaing terdekat mereka, Man City.

Previous Greg Dyke Mantan Ketua FA: Musim Ini Harus Diselesaikan

Next Berseteru Dengan Boban, Milan Malah Menyerah Untuk Rangnick

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *