BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiverpool Masih Tanpa Tiga Pemain ini Kontra Midtjylland

Liverpool Masih Tanpa Tiga Pemain ini Kontra Midtjylland

Manajer Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Liverpool masih harus tampil tanpa tiga orang pemainnya, yaitu Naby Keita, Thiago Alcantara, dan Joel Matip, saat menjamu FC Midtjylland di Liga Champions.

Selain Virgil van Dijk yang bakal menepi untuk waktu yang panjang akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL), The Reds juga sudah kehilangan ketiga pemain ini sejak pekan lalu.

Hingga pertandingan teranyar kontra Sheffield United di Premier League pada akhir pekan lalu, Liverpool masih berlaga tanpa ketiga pemain tersebut, dan Klopp mengakui bahwa dirinya tidak mengharapkan kehadiran ketiga pemain tersebut saat Midtjylland bertandang ke Anfield.

“Saya kira tidak akan. Mereka masih dalam keadaan yang sama dengan pekan lalu, kami berusaha menanganinya dari hari ke hari,” kata Klopp ketika menghadiri konferensi pers menjelang laga.

“Nampaknya kami masih memerlukan waktu selama beberapa hari lagi. Sedangkan untuk laga besok malam, mereka mungkin belum siap,” tandas sang manajer, dikutip dari Goal.

Liverpool harus bergantung kepada gol bunuh diri Nicolas Tagliafico untuk mengklaim kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Ajax pada laga pembuka Liga Champions pekan lalu.

Liverpool Masih Tanpa Tiga Pemain ini Kontra Midtjylland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini