Liverpool Masih Sabar Menunggu Gelar Juara


Liverpool Masih Sabar Menunggu Gelar Juara

Liverpool Masih Sabar Menunggu Gelar Juara

The Reds bisa saja dinobatkan sebagai juara Premier League musim ini. Mereka sudah menunggu sangat lama hampir bisa dibilang satu generasi. Tapi jika itu terjadi, jalan-jalan tetap akan sepi. Dan dipastikan stadion juga akan tetap kosong dan tak ada orang.

Anak asuh dari Jurgen Klopp ini bisa juara jika Manchester City kalah dari Burnley. Dan juga kesempatan yang cukup besar jika Everton mampu mereka kalahkan. Jika saja liga tidak dihentikan, laga ini dijadwalkan 2 hari setelah laga itu.

Terlepas itu terjadi atau tidak setelah menunggu lama, ini cuman fomalitas belaka. Jika berjalan normal, mereka bisa saja merayakan gelar juara di Goodison Park. Tapi sekarang apa yang mereka harapakan masih belum bisa dipastikan.

Liverpudlian Sadar Dengan Keadaan

Penggemar dari Liverpool juga masih bertanya-tanya tentang hal ini. Mereka juga harus menunggu hal ini setelah masalah virus di selesaikan. Selain itu semua pihak juga lebih mementingkan keselamatan semua orang dari pada hanya gelar juara saja. Itu bisa menunggu dan juga tidak akan pergi kemana-mana.

Pesan dari para fans Liverpool mengisyaratkan jika masalah ini lebih penting. Klub pasti bisa menunggu dan lebih baik membicarakan masalah yang sedang butuh perhatian lebih dari pada sepak bola. Dan hal ini juga sudah menjadi fokus para petinggi klub juga.

Klopp Juga berpendapat sama dengan Fans

Saya pernah mengatakan jika sepak bola lebih penting dari pada hal lain. Tapi hari ini, sepak bola sudah tidak lagi penting sama sekali. Jika itu pilihan antara sepak bola dan masalah masyarakat, ini jelas bukanlah kontes,” kata Klopp.

Sikap Bos The Red ini mendapat apresiasi dari kepala Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adhanom Ghebreyesus. Dia mengucapkan terima kasih atas pesan dari sang pelatih. Ini sungguh bisa membuat para penderita menjadi sedikit lebih baik.

Fans dari Liverpool yang putus asa juga setuju dengan sang manajer. Mereka setuju jika masalah coronavirus lebih penting dari pada sepak bola. Mereka juga siap memberikan bantuan jika di butuhkan. Tapi mereka juga sedikit meminta jaminan tentang beberapa masalah.

Para fans meminta klub untuk tidak memotong gaji karyawan akibat perubahan liga. Jika itu terjadi, banyak karyawan kecil akan dirugikan. Karena juga beberapa kebutuhan akibat pandemi virus yang terjadi. Selain itu mereka tidak meminta apa-apa lagi.

Previous Jungkalkan Persita, Tira Persikabo Akhirnya Menang

Next Benarkah Salah Satu Hotel Milik Ronaldo di Alih Fungsikan ?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *