Liverpool Masih Menjadi Tempat Berkarir Divock Origi


Liverpool Masih Menjadi Tempat Berkarir Divock Origi

Liverpool Masih Menjadi Tempat Berkarir Divock Origi

Divock Origi mengklaim bahwa ia masih punya masa depan di Klub Liga Inggris Liverpool, walau sempat disarankan untuk tinggalkan Anfield untuk memberi jalan bagi penyerang baru di musim panas.

Final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur  menjadi wala karis sang pemain setelah mengakhiri musim lalu dengan beberapa kontribusi individu ikoniknya, pemain Belgia ini tanpa ragu-ragu teken kontrak baru dengan Liverpool pada Juli tahun lalu.

Namun, Origi pun harus terus berjuang untuk bisa bermain secara starter secara teratur musim ini dikarenakan keberadaan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang masih dijadikan sebagai pemain andalan yaitu merupakan tiga pemain depan pilihan pertama Jurgen Klopp,.

Timo Werner tiba, Origi bisa hengkang

Situasi ini semakin menghawatirkan, ketika muncul sebuah rumor mengenai rencana kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig terus memanas. Akibatnya, muncul berbagai spekulasi berbagai pihak bahwa Origi bisa hengkang musim panas mendatang.

Tapi, dihadapan media Het Laatste Nieuws, Divock Origi berbicara banyak tentang rencana masa depannya di Anfield, dan harapannya untuk meningkatkan kinerjanya.

‘Saya pemain yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Klopp telah memberi saya ruang untuk mengembangkan diri. Saya selalu ikuti apa kata hati  saya dan terus bekerja,’ ujar pemain 25 tahun itu kepada media Belgia tersebut, seperti dilansir Standard Sport.

‘Kami terus berkomunikasi dengan Liverpool, dan kami punya arah yang bagus di depan kami. Saya hanya ingin menjadi lebih baik di sini. Ini proyek untuk saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu samapai kanapn saya akan melakukannya,’ tambahnya.

‘Saya merasa, saya sudah ada kemajuan. Namun, sayanagnya musim harus berhenti (karena coronavirus),’ ungkap Origi.

Laga gelar Liverpool pun terhenti sebab pandemi coronavirus, yang sudah membuat semua kompetisi sepakbola profesional di Inggris dihentikan bulan lalu.

Staff pelatih dan pemain saling bekerjasama selama lockdown

Tapi menurut Divock Origi, apa yang telah dilakukan staf pelatih dalam menjaga permainan para punggawa Liverpool agar tetap tajam saat dalam situasi lockdown seperti saat ini sudah cukup baik. Skuad Anfield pun tampaknya ingin segera mendengar kabar baik soal jadwal latihan dan pertandingan lanjutan lagi.

‘Meski harus dirumah, kami tetap punya program individual, yang tentunya bagus untuk kami. Secara rutin kami lakukan setiap hari, dan mereka mengaturnya dengan sangat baik di Liverpool,’ ujar Origi.

‘Saat ini saya menyadari, ternyata banyak hal sederhana yang sangat penting. Jalan-jalan, menonton film yang bagus, menelepon teman. Saya suka musik, tapi selera musik saya tidak terlalu tinggi. Saya juga penggemar seni dan suka kepada orang-orang yang gemar mengekspresikan dirinya di bidang itu,’ tandasnya.

Previous Inter Milan Susul Sassuolo Untuk Lakukan Pelatihan

Next Jika Liga Inggris Bergulir,Semangat The Reds Dua Kali Lipat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *