Liverpool Masih Akan Upayakan Transfer Adama Traore

0
97

Liverpool masih berupaya untuk memburu pemain untuk memperkuat lini depan di musim panas 2021 ini. Setelah sempat dikaitkan dengan winger West Ham, Jarrod Bowen, kini The Reds dikabarkan akan mendekati winger Wolverhampton, Adama Traore.

Rumor pun diperkuat dengan laporan bahwa Liverpool sedang mengupayakan transfer dari winger asal Spanyol tersebut. Laporan dari Daily Star menyatakan jika manajer The Reds, Jurgen Klopp yang meminta manajemen klub untuk membawa Traore ke Anfield.

Liverpool diklaim siap untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Wolverhampton, yakni 30 juta pound. Angka tersebut sudah turun drastis dari harga 90 juta pound yang pernah dipatok oleh Wolverhampton di musim panas 2020 silam.

Namun, mendatangkan Traore jelas sebuah perjudian. Pasalnya mantan pemain Barcelona B ini tidak cukup tajam di muka gawang. Setelah mencatatkan enam gol dan 12 assist dari 56 laga di musim 2019/20, penampilannya menurun di musim 2020/21 dengan hanya tiga gol dan tiga assist dari 41 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini