BerandaLiga InggrisLiverpool Khawatir, Henderson Dipulangkan Timnas Inggris

Liverpool Khawatir, Henderson Dipulangkan Timnas Inggris

Liverpool tentu sekarang sedang merasa khawatir, Jordan Henderson baru saja dipulangkan Timnas Inggris. Kapten Liverpool itu bersamaan dengan Raheem Sterling yang juga dicoret.

Kedua pemain itu menurut pernyataan resmi dari laman FA mengalami cedera dan harus pulang duluan ke klubnya masing-masing. Hal ini diputuskan oleh Timnas Inggris agar sang pemain bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut di klubnya.

Henderson sendiri harus ditarik keluar pada babak pertama saat Inggris kalah 0-2 dari Belgia di laga lanjutan UEFA Nations League. Sementara Sterling sudah absen dalam laga tersebut, karena mengalami cedera saat sesi latihan.

Pulangnya Henderson menuju Liverpool ini tentu membuat Jurgen Klopp dan staf tim pelatih merasa cemas. Pasalnya, mereka saat ini saja sudah memiliki banyak pemain yang cedera.

Apalagi mantan pemain Southampton itu merupakan andalan Klopp di lini tengah The Reds. Dia sudah menjadi kapten dalam beberapa musim terakhir.

Sempat beredar juga kabar bahwa Klopp ingin Henderson mengisi pos bek tengah. Pasalnya jantung pertahanan kian bolong saat ini, usai Joe Gomez mengikuti Van Dijk ke meja operasi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini