Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya


Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

Raksasa Liga Inggris, Liverpool dipastikan akan kembali meminjamkan pemain muda berbakatnya Harry Wilson dan Rhian Brewster pada musim ini.

Sebelumnya, kedua pemain memang belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama secara reguler. Akan tetapi, dengan kembali Liverpool meminjamkan Harry Wilson ke Bournemouth. Kemudian Rhian Brewster ke Swansea City. Maka memastikan mereka akan mendapatkan lebih banyak lagi menit bermain di klub mereka saat ini.

Kedua pemain muda Liverpool berharap peminjamannya berbuah skuad utama

Tentu saja, Harry Wilson dan Rhian Brewster berharap dengan dengan peminjaman ini. Mereka bisa mengesankan Jurgen Klopp dan bisa kembali ke Anfield untuk bermain di skuad utama Liverpool musim depan. Mengingat keduanya adalah pemain muda yang mempunyai potensi luar biasa di lini depan.

Menurut laporan Daily Mirror, perpanjangan kesepakatan mereka sampai akhir musim 2019/2020. Di mana Harry Wilson kemungkinan besar akan membantu Bournemouth untuk menghindari zona degradasi.

Seperti diketahui, tim asuhan Eddie Howe saat ini masih menempati urutan ke 18 klasemen Liga Inggris. Kemudian Rhian Brewster sendiri diaharapkan bisa membantu Swansea City tetap bersaing di divisi Championship.

Belum berada di skuad utama, namun penampilan keduanya sudah mempesona

Tentu saja setelah kompetisi berakhir dan begitu bursa transfer dibuka, maka akan menarik untuk dilihat apakah Jurgen Klopp selaku pelatih kepala Liverpool memberikan kedua pemain muda itu kesempatan bermain di skuad utama atau tidak. Atau justru sebaliknya pelatih asal Jerman itu kembali meminjamkan kedua pemain ke klub lain.

Kedua pemain tersebut bisa dibilang menawarkan sesuatu yang berbeda. Tetapi, tidak satu pun mempunyai pengalaman berada di level top bersama Liverpool. Harry Wilson sendiri tercatat musim ini memainkan 23 laga di Liga Inggris dengan mencetak 7 gol dan mendapatkan 1 katu kuning. Kemudian di ajang lainnya, seperti League Cup tampil 2 laga dan FA Cup 2 laga dengan 1 kartu kuning.

Sedangkan, Rhian Brewster mendapatkan kesempatan bermain untuk Swansea City sebanyak 7 laga dengan mengemas 4 gol dan 1 assist di Championship musim ini. Menarik untuk di tunggu apakah keduanya bisa bermain di tim utama atau tidak.

Cerita unik dari Harry Wilson

Pemain Bournemouth, Harry Wilson tertangkap kamera memakai jaket Liverpool pada laga melawan Liverpool, di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Saat ini Harry Wilson sedang menjalani masa peminjaman dari Liverpool ke Bournemouth untuk musim 2019-2020.

Ada satu hal yang yang mengejutkan saat ia tertangkap kamera tengah memakai jaket Liverpool saat laga Liverpool Vs Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Di babak pertama, kamera televisi BT Sport menangkap gambar Wilson yang cukup jelas memakai jaket Liverpool, sehingga ia lebih terlihat sebagai staf Juergen Klopp ketimbang pemain Bournemouth.

Previous Di MU, Ighalo Lebih Tajam ketimbang Trio Striker Liverpool

Next Torehan Manis Icardi Sebelum Meninggalkan Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *