Liverpool Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans


Liverpool Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

Liverpool Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

Liverpool kemungkinan tak bisa merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini bersama suporter mereka. Namun bek mereka, Andy Robertson tak ambil pusing soal hal tersebut.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda, sisa laga Premier League musim ini tak akan bisa dihadiri penonton. Itu artinya, pendukung The Reds hanya bisa melihat dari televisi, andaikan tim kesayangan mereka resmi menjadi juara.

Tapi Robertson menyebut saat ini yang terpenting adalah Liverpool jadi juara dulu. Perayaan bisa dilakukan kemudian, saat situasi sudah aman untuk berkumpul ramai-ramai.

Anderson juga kritik selbrasi para pemain Atletico Madrid

Anderson pun pernah suatu waktu mengkritik selebrasi yang dilakukan oleh para pemain Atletico. Peristiwa itu saat tim nya harus menerima kekalahan di leg pertama babak 16 besar Februari lalu.

Ia mengakui kekalahan timnya atas Klub Atletico, namun mengkirtik selebrasi para pemainnya yang di anggap berlebihan.

‘Gol tersebut bermula dari bola liar pasca sepak pojok. Hal itu membuat para pemain Atletico Madrid sukses memulai laga dengan sangat baik. Para penggemar yang ada di stadion juga terus mendukung mereka,’ ujar Robertson seperti dilansir ​Goal.

‘Mereka melakukan selebrasi seperti sudah memenangkan pertarungan ini dan melaju ke babak berikutnya. Mari kita lihat apa akan terjadi, ​Liverpool memiliki waktu beberapa pekan sebelum menjamu Atletico Madrid di Anfield. Kami akan bermain dengan dukungan penuh dari para penggemar,’ tambahnya.

‘Maukah kami bermain di hadapan 55 ribu orang di Anfield (kandang Liverpool)? Tentu saja mau,’ kata Robertson kepada situs resmi klub.

‘Memenangkan pertandingan tanpa suporter rasanya jelas tak akan sama. Tapi itulah yang harus kami jalani saat ini. Meski begitu, suporter kami akan memberikan dukungan luar biasa dari rumah masing-masing, dan kami bisa merasakan dukungan itu.’

‘Semoga kami bisa merayakan gelar juara di akhir musim. Akan ada perayaan jika waktunya sudah memungkinkan.’

‘Sekarang kami fokus dulu ke lapangan. Kami perlu meraih kemenangan untuk mendapatkan trofi juara untuk klub,’ jelas pemain asal Skotlandia itu.

Lain lagi komentar Jordan Henderson, Sang kapten skuad

Menurut Kapten Liverpool Jordan Henderson, bermain di Anfield yang sepi kosong dari penonton dan memenangkan gelar Liga Premier tanpa kehadiran penggemar sepertinya sangat aneh.

Henderson pernah mengangkat trofi Liga Champions bulan Juni lalu di stadion yang penuh sesak di Madrid, tetapi saat ini rupanya ia sedang mempersiapkan pengalaman yang berbeda tahun ini.

‘Pastinya ini akan sangat berbeda karena jika Anda memenangkan trofi dan menerimanya tanpa penggemar di sana, itu akan sangat aneh,’ katanya kepada BBC dikutip AFP.

Liga Inggris akan dilanjutkan lagi 17 Juni. Liverpool hanya butuh 6 poin tambahan untuk memastikan diri sebagai juara Liga Inggris 2019/20.

Previous Jorginho Diincar Dua Klub Top Eropa, Bukan Dari Italia

Next Ighalo Lanjut di MU Sampai Januari?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *