Liverpool Ingin Jordan Henderson Pensiun di Anfield

0
69
henderson
twitter

Jordan Henderson sepertinya akan terus membela Liverpool dalam waktu yang panjang. Kemungkinan ini muncul lantaran manajemen The Reds kini menyatakan niat untuk memberikan Hendo perpanjangan kontrak.

Sosok pemain yang akrab disapa Hendo itu beberapa musim terakhir memang memiliki peran penting bagi skuat Liverpool. Pemain berusia 31 tahun mengambil tugas memegang ban kapten tim.

Keberadaannya sebagai pemimpin di atas lapangan pun tampak amat disukai oleh pelatihnya, Jurgen Klopp. Melansir laporan Mirror, Klopp bahkan telah meminta manajemen Liverpool untuk memperbaharui kontraknya agar sang kapten pensiun di Anfield.

Pihak manajemen Liverpool disebut-sebut setuju dengan ide Klopp tadi. The Kop siap menyodorkan proposal kontrak baru kepada Henderson pekan depan.

Melihat ke belakang, dia terakhir kali memperpanjang kontraknya pada 2018. Kondisi tersebut membuat kontrak pemain yang mendapat gelar kebangsawanan MBE itu masih berlaku sampai 2023 mendatang.

Henderson sendiri membela Liverpool sejak didatangkan dari Sunderland pada 2011. Selama menjadi bagian Anfield Gank, gelandang berpostur 187 cm total mencatatkan 392 kali penampilan serta menyumbangkan 30 gol dan 51 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini