BerandaLiga InggrisLiverpool Ingin Bek Tengah Anyar, Sergio Ramos Jadi Target

Liverpool Ingin Bek Tengah Anyar, Sergio Ramos Jadi Target

Liverpool yang sedang mencari bek tengah anyar dikabarkan memasukkan nama Sergio Ramos menjadi target terbaru mereka.

Real Madrid saat ini tampaknya sedang harap-harap cemas, pasalnya sang kapten kini mulai diincar sejumlah klub top Eropa.

Bahkan laporan terbaru dari El Chiringuito TV, mengklaim bahwa The Reds mulai menjajaki peluang untuk merekrut Ramos. Hal ini dilakukan manajemen sesuai permintaan Jurgen Klopp yang ingin mempertebal barisan pertahanan tim asuhannya.

Selain ketertarikan pada kualitas Ramos yang belum luntur di usianya yang sudah senja, negosiasi kontrak baru yang alot juga jadi penyebab spekulasi ini.

Manajemen Real Madrid memang seperti tarik ulur untuk melanjutkan negosiasi kontrak baru bagi pemain yang sudah 16 musim membela mereka.

Sang pemain menginginkan kontrak baru dengan kenaikan gaji dan durasi dua tahun yang sangat sulit dikabulkan. Karena memang kebijakan klub saat ini adalah regenerasi dan sulit memberi kontrak lebih dari setahun untuk pemain usia senja.

Dengan pengalaman memenangkan trofi di berbagai kejuaraan level tertinggi di dunia sepak bola tidak sulit untuk Ramos mendapat klub baru. Bahkan Liverpool tidak sendirian, PSG juga katanya berminat pada kapten Real Madrid itu.

Liverpool Ingin Bek Tengah Anyar, Sergio Ramos Jadi Target
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini