Liverpool Incar Pemain Bertahan Gratisan dari PSG


Liverpool Incar Pemain Bertahan Gratisan dari PSG

Liverpool Incar Pemain Bertahan Gratisan dari PSG

Liverpool dilaporkan berminat merekrut bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier. Pemain Timnas Belgia itu berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Meunier telah bergabung bersama PSG sejak tahun 2016. Selama empat tahun membela Les Parisiens, dia sudah tampil sebanyak 128 kali di laga kompetitif dengan catatan 13 gol dan 21 assist.

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, telah menepis kabar yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Ia justru berharap bisa memperpanjang masa kontraknya di Paris yang akan berakhir pada Juni 2020.

Spekulasi tentang masa depan Meunier di PSG telah muncul selama beberapa bulan terakhir. Kontraknya yang akan habis disertai minimnya waktu bermain di PSG membuat namanya disebut kuat akan hengkang.

Ingin Bertahan di PSG

Pada awal bulan ini, Thomas Meunier dengan tegas mengatakan prioritas utamanya adalah bertahan di Paris meskipun PSG terlihat belum menunjukkan minat memperpanjang kontraknya.

‘Ambisi saya bertahan di PSG musim depan. Klub tahu ini dan telah didiskusikan bersama,’ kata Meunier.

‘Kami punya skuad yang super keren dengan pemain-pemain muda yang bersemangat, serta ada dua atau tiga pemain tua. Skuad ini agak cukup homogen,’ imbuh sang pemain mengenai alasannya betah di PSG

PSG tak perpanjang kontrak Meunier

Kontrak Meunier bersama PSG akan habis pada musim panas 2020. Kampiun Ligue 1 itu dilaporkan tidak tertarik memperpanjang masa bakti bek 28 tahun tersebut dan siap melepasnya di bursa pemain mendatang. Padahal, Meunier termasuk salah satu pemain senior dalam skuat PSG musim ini.

Pemain asal Belgia itu sudah bermain bersama raksasa Ligue 1 itu sedari tahun 2016 silam. Namun, dalam dua musim terakhir, cedera mulai kerap menimpanya dan membuat performa Meunier menurun dan kesulitan mendapat tempat di starting line up pasukan Thomas Tuchel.

Liverpool sedang dekati Meunier

Melansir Mirror, Juergen Klopp tertarik memboyong Meunier ke Anfield. Eks pemain Club Brugge itu rencananya diplot sebagai pelapis Trent Alexander-Arnold di sektor kanan pertahanan The Reds.

Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Meunier untuk mewujudkan pembelian tersebut. The Reds juga bisa mendapatkan Meunier secara gratis lantaran statusnya sebagai bebas transfer.

Meski begitu, Liverpool tampaknya juga harus bersaing dengan klub lain yang mengincar pemain kelahiran Saint-Ode, Belgia, tersebut. Napoli dan Borussia Dortmund disebut-sebut turut berminat mendapatkan jasa Meunier musim depan.

Previous Dikaitkan dengan Juve, Jorginho Bisa Saja Dilego Chelsea

Next David Luiz Menuju Pintu Keluar Arsenal?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *