Liverpool Incar Pemain AZ Alkmaar guna Gantikan Wijnaldum


Liverpool Incar Pemain AZ Alkmaar guna Gantikan Wijnaldum

Liverpool Incar Pemain AZ Alkmaar guna Gantikan Wijnaldum

Liverpool sepertinya sudah menyadari jika mereka akan kehilangan Giorginio Wijnaldum di akhir musim 2020/21. Pasalnya terdapat kabar yang menyebut jika The Reds telah menyiapkan target transfer untuk mengisi posisi gelandang asal Belanda tersebut.

Dilaporkan oleh AS, pilihan Liverpool jatuh kepada gelandang bertahan AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners. Bahkan sumber yang sama menyebut jika Liverpool akan menunjukkan keseriusan mereka dengan mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat.

Kendati namanya belum terlalu populer, namun Koopmeiners menjadi salah satu rising star di Eredivisie 2020/21 ini. Pemain asal Belanda tersebut menjadi salah satu penyebab keberhasilan Alkmaar bersaing untuk gelar Eredivisie di belakang Ajax Amsterdam. Koopmeiners sangat produktif di depan gawang kendati berposisi sebagai gelandang bertahan dengan 17 gol dari 37 laga.

Wijnaldum sendiri memang nampak jauh dari bertahan di Anfield. Dirinya menjadi salah satu pemain incaran Barcelona dan hingga kini pemain asal Belanda tersebut belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

 

Previous Jovic Akan Kembali ke Real Madrid di Akhir 2020/21

Next Bayern Berpotensi Tanpa Tiga Pemain di Leg Kedua Kontra PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *