Liverpool Hanya Perlu Datangkan Dua Wajah Baru


Liverpool Hanya Perlu Datangkan Dua Wajah Baru

Liverpool Hanya Perlu Datangkan Dua Wajah Baru

Untuk menyambut kompetisi musim depan. Raksasa Liga Inggris, Liverpool disarankan hanya membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri dan lini tengah. Hal ini disampaikan Phil Thompson.

Setelah tampil sangat luar biasa dalam dua musim terakhir ini, The Reds kini mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain top dunia. Hal ini tak lepas Jurgen Klopp ingin kembali memperkuat skuadnya untuk menyambut musim 2020/21 yang mana dianggap pria asal Jerman itu bakal lebih ketat.

Klub asal Merseyside sendiri sejatinya memang telah mendapatkan banyak pujian. Karena mereka tampil sangat bagus di musim ini, di mana Jordan Henderson dan kolega berhasil unggul 25 poin di puncak klasemen dan untuk mengamankan trofi Liga Inggris mereka hanya perlu memenangkan dua pertandingan lagi.

Tapi, di kompetisi lainnya seperti Liga Champions dan Piala FA mereka harus tersingkir dari masing-masing lawannya. Bahkan kondisi tidak menyenangkan semakin bertambah. Sebab, jelang menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 ini kompetisi justru harus ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona.

Saran Phil Thompson Liverpool perkuat bek kiri dan gelandang tengah

Meski begitu, Phil Thompson yang pernah berkarier di Anfield itu ingin melihat mantan klub setidaknya mendatangkan dua pemain di posisi kunci masing-masing bek kiri dan gelandang tengah yang yang kreatif.

Berbicara kepada Sky Sports, Thompson mengatakan bahwa Liverpool membutuhkan pelapis untuk Andy Robertson. Ia melihat pemain asal Skotlandia itu sering sekali bermain.

Sedangkan Neco Willams, di bek kanan, dirinya menilai dia bisa menggantikan peran Trent Alexander Arnold. Tapi menurutnya di posisi bek kiri seperti Yasser Larouci, pemain muda itu adalah sejatinya pemain yang bagus, tetapi ia menilai perlu ada pemain yang jauh lebih berpengalaman.

Dan ia juga mengungkapkan bahwa The Reds membutuhkan pemain yang kreatif. Ia juga paham kini Adam Lallana berpeluang besar akan meninggalkan Anfield. Sehingga untuk lima tahun ke depan, ia yakin klubnya bakal mencari pemain seperti Lallana. Baginya, dia adalah pemain kreatif. Dengan begitu pada posisi tersebut perlu diperkuat.

Previous Ingin Sukses di Musim depan, Munchen Incar Pemain Ini

Next Lampard Bujuk Wonderkid Chelsea Tolak Tawaran Pinjaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *