Liverpool Gagal Menang, Namun Gol Salah Dipuji Klopp

0
35
Salah
Twitter

Liverpool memang gagal meraih kemenangan kontra Manchester City, namun gol Mohamed Salah mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk manajernya sendiri, Jurgen Klopp.

Sang pemain timnas Mesir beraksi di antara kepungan para pemain The Cityzens, sebelum melepaskan tembakan keras dengan menggunakan kakinya yang lebih lama dari sudut yang sulit.

Itu mengembalikan keunggulan The Reds, namun sayang City mencetak gol lagi melalui Kevin De Bruyne, membuat laga berakhir dengan skor 2-2. Namun perhatian publik telanjur dipusatkan kepada gol Salah, tak terkecuali bagi Klopp.

“Itu bukan pertama kalinya Mo mencetak gol semacam ini,” tutur pria asal Jerman ini, dalam wawancaranya dengan BBC Radio 5 Live, demikian dikutip dari Goal.

“Saya pikir itu juga terjadi dalam pertandingan kontra Napoli dan Tottenham, namun yang ini memang sangat berkelas, betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia mengatur gol pertama untuk Sadio juga dan itu adalah gol yang bagus.”

Klopp juga menambahkan dalam konferensi persnya seusai pertandingan, bahwa gol ini akan dikenang publik hingga berpuluh-puluh tahun.

“Klub ini tidak pernah melupakan apa pun dan publik akan terus membicarakan gol ini untuk waktu yang lama, dan dalam 56 tahun, mereka masih akan mengingat pertandingan ini.”

Liverpool kini turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League, mengumpulkan 15 poin dari tujuh pertandingan, tertinggal dari Chelsea yang kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan dengan menundukkan Southampton 3-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini