Liverpool Frustasi dengan Jadwal Padat Liga Inggris


Liverpool Frustasi dengan Jadwal Padat Liga Inggris
Sky Sports

Liverpool Frustasi dengan Jadwal Padat Liga Inggris

Liverpool tampaknya frustasi dengan jadwal padat Liga Inggris, hal itu terungkap dari pernyataan sang manajer, Jurgen Klopp. Bukannya senang usai menang dari Leicester City, Klopp malah marah-marah seusai laga.

Pelatih asal Jerman itu kembali mengkritik penyelenggaraan Liga Inggris musim 2020/2021. Ini bukanlah pertama kali dia mengecam operator liga untuk musim ini.

Sebelumnya, sang pelatih sudah memberikan anjuran lima pergantian pemain kembali diterapkan. Tapi nyatanya tidak digubris sama sekali oleh badan Liga Inggris. Kini badan penyedia hak siar Liga Inggris yang kena semprot Jurgen Klopp.

“Saya begini bukan hanya untuk Liverpool, untuk semua klub dan juga para pemain. Jika terus seperti ini, bermain Rabu dan Sabtu, para pemain yang tersiksa. Saya sangat bersyukur jika jelang musim berakhir, masih ada 11 pemain tersisa di skuat Liverpool,” ucap Klopp dilansir dari Sky Sports.

“Ayolah beradaptasi, Liga Inggris harus menyesuaikan. Jangan karena saya bicara begini, saya dibilang tidak mematuhi kontrak hak siar, bukan begitu. Tapi segala sesuatu berubah di dunia ini sejak pandemic, semuanya. Masa sih hak siar dan jadwal Liga Inggris tidak bisa?!” maki Klopp lagi.

Sebenarnya sangat wajar jika Klopp marah-marah melihat skuat Liverpool saat ini. Mereka diterpa badai cedera, bahkan dua bek tengah senior, Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen hingga akhir musim karena sobek ligamen.

Previous Messi sedang Fit Bermain tapi Dicoret Barcelona

Next Man City Setujui Permintaan Guardiola untuk Beli Grealish

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *