Liverpool Ditawar Sebesar Tiga Milyar Pound


Liverpool Ditawar Sebesar Tiga Milyar Pound

Liverpool Ditawar Sebesar Tiga Milyar Pound

Keinginan para fans Liverpool untuk melihat klub kesayangan mereka berganti pemilik masih harus diredam. Seperti diketahui, keterlibatan John Henry selaku pemilik Liverpool dalam pembentukan Liga Super Eropa membuat para fans meminta dirinya untuk hengkang.

Kendati demikian, Henry sepertinya masih ingin bertahan. Dilaporkan oleh Mirror, Henry melalui perusahaannya FSG (Fenway Sports Group) baru saja menolak tawaran dalam jumlah besar dari Timur Tengah yang ingin mengakuisisi Liverpool. Tidak main-main, tawaran tersebut kabarnya mencapai tiga milyar pound.

Menjual Liverpool sejatinya bisa menjadi jalan keluar yang cepat untuk FSG. Pasalnya Liverpool sudah merugi 120 juta pound sejak pandemi COVID-19 menghantam Inggris tahun lalu. Jumlah tiga milyar pound pun bakal memberikan profit masif mengingat FSG membeli Liverpool seharga 300 juta pound saja di tahun 2010.

Apalagi dengan batalnya Liga Super Eropa berarti batal pula aliran dana segar yang dijanjikan untuk para klub peserta. Liverpool juga berpotensi kehilangan makin banyak uang karena saat ini mereka masih duduk di posisi ke-6 dan berisiko tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Previous Tuchel Sebut Chelsea Punya Jadwal yang ‘Mudah”

Next Prediksi Lazio vs AC Milan 27 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *