Liverpool Dipastikan Mengakhiri Penantian Panjangnya


Liverpool Dipastikan Mengakhiri Penantian Panjangnya

Liverpool Dipastikan Mengakhiri Penantian Panjangnya

Liputanbola.id  – Kesuksesan Man United setelah menghancurkan Man City membuat jalan Liverpool menjadi lebih lapang untuk mendapatkan gelar juara liga primer secepatnya. Trofi yang sudah sangat lama diidamkan itu sudah ada di depan mata.

Liverpool akan menjadi juara Liga Primer Inggris 2019/20 sekaligus mengakhiri penantian yang panjang yaitu selama 30 tahun bukanlah menjadi soal  lagi, namun yang menjadi soal sekarang adalah tentang kapan, dan jawabannya adalah segera.

Tanpa menyangsikan penampilan yang super konsisten dari Liverpool di sepanjang musim, The Reds seyogyanya harus  berterima kasih kepada pesaing abadi mereka yaitu Man United, untuk kemudahan mereka.

Keunggulan Man United 2-0 melawan Man City dalam laga derbi di Old Trafford, hari Minggu tanggal 8 Maret, membuat jalan Liverpool untuk mengangkat trofi secepatnya menjadi lebih mulus.

Dua gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Scott McTominay telah membuat Man United berhasil mengambil sebanyak enam poin dari Man City di musim ini. Pasukan Solskjaer berhasil membuat catatan kemenganan  double atas United  pertama kali pertama sementak tahun2009/10.

Akibat yang didapat atas hasil kemarin, Liverpool berhasil menempati puncak klasemen dengan keunggulan sebesar 25 poin dari Man City dari sembilan pertandingan yang tersisa.

Walaupun City masih mempunyai lebih satu laga, adanya kemungkinan Liverpool mempercepat gelar di minggu depan tanpa harus bertanding. Itu akan terjadi jika City mengalami kekalahan beruntun sebelum Liverpool menghadapi Everton dalam Derby Merseyside di Goodison Park, hari Senin tanggal 16 Maret.

Previous Babak penyisihan Piala Dunia 2022 Zona Asia Ditangguhkan

Next Juventus Kini Berada Di Puncak Klasemen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *