Liverpool Diklaim Siap Datangkan Neymar dari PSG


Liverpool Diklaim Siap Datangkan Neymar dari PSG

Liverpool Diklaim Siap Datangkan Neymar dari PSG

Kabar cukup mengagetkan muncul dari raksasa Premier League, Liverpool. Hal tersebut disebabkan oleh kabar yang menyatakan jika The Reds tertarik untuk mendatangkan penyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar.

Dilaporkan oleh Don Balon, Liverpool bahkan dipercaya siap untuk memecahkan rekor transfer klub dengan menyiapkan dana sebesar 128 juta euro. Dana tersebut jauh lebih besar dari rekor transfer saat ini, yakni Virgil van Dijk, yang ditebus seharga 84 juta euro dari Southampton di tahun 2017.

Menurunnya performa Liverpool sejak akhir Desember 2020 ditengarai sebagai alasan di balik upaya transfer Neymar. Seperti diketahui, anak asuh Jurgen Klopp sudah gagal menang di lima laga Premier League. Mereka bahkan baru saja kalah dari Burnley (0-1) di pekan ke-19. Klopp dianggap tidak punya pelapis sepadan untuk Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mo Salah, Neymar pun dipercaya bisa memberikan suntikan yang dibutuhkan.

Kubu PSG pun dipastikan tidak akan melepas Neymar dengan mudah. Kontrak Neymar sendiri masih berlaku hingga 2022 mendatang dan PSG dipastikan tidak segan memberikan gaji selangit untuk mempertahankan pemain 28 tahun tersebut di Paris.

Previous Serie A: Diimbangi Udinese, Inter Batal Samai Poin AC Milan

Next VIDEO FA Cup: Cheltenham Town vs Man City 1-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *