BerandaLiga InggrisLiverpool Diklaim Punya Rencana Besar di Musim Panas 2021

Liverpool Diklaim Punya Rencana Besar di Musim Panas 2021

Liverpool diklaim punya rencana besar untuk dieksekusi pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Memasuki bursa transfer musim dingin Januari, The Reds memang terus dikabarkan akan merekrut bek tengah anyar. Pasalnya, sepeninggalan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera hingga akhir musim, mereka kekurangan stok bek tengah.

Jurgen Klopp pun mulai membuka peluang untuk bek tengah anyar di bursa transfer musim dingin ini. Tapi tampaknya kabar terbaru berkata lain, seperti yang disuarakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Dirinya mengatakan bahwa juara bertahan Liga Inggris itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar di musim panas mendatang.

“Liverpool tidak akan menghabiskan banyak uang pada bursa transfer bulan ini. Karena mereka memiliki rencana besar di musim panas 2021,” ucap Romano dalam Que Golazo Podcast.

Belum diketahui rencana besar seperti apa, tapi yang pasti, rumor terakhir mengatakan The Reds tertarik mendatangkan Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri saat ini sedang mengalami jalan buntu dalam negosiasi kontrak barunya bersama Real Madrid. Dia akan habis kontrak di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Liverpool Diklaim Punya Rencana Besar di Musim Panas 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini