Liverpool Diganggu Ballack Saat Dekati Kai Havertz


Liverpool Diganggu Ballack Saat Dekati Kai Havertz

Liverpool Diganggu Ballack Saat Dekati Kai Havertz

Liverpool dapat gangguan dari Michael Ballack saat klub Liga Inggris itu ingin mendaratkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

LIverpool sebelumnya sudah dikaitkan dengan pemain RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Selagi mengusahakan kedatangan sang pemain, klub Liga Inggris itu juga tengah berjuang dapatkan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Saat lagi melakukan pendekatan, Michael Ballack datang dan mendesak Havertz untuk menolak niat kubu The Big Reds. Ia menurut Ballack lebih baik meneruskan karir profesionalnya di klub Bundesliga saat ini daripada terbang ke Liga Inggris.

Jadi incaran banyak klub-klub top Eropa, pemain berusia 20 tahun itu ikut membuat kubu Jurgen Klopp kepincut. Bisa dimaklumi, dengan usia masih cukup muda tapi Havertz sanggup masuk ke tim utama Bayer Leverkusen.

Liverpool belum bisa mendatangkan Kai Havertz

Ballack menentang usaha yang dilakukan pihak The Reds dan menilai tempat Havertz adalah di BayArena saja. Havertz telah berada di klub yang tepat untuk mengembangkan karir sepak bola profesionalnya dan belum perlu merantau ke klub lain.

Leverkusen bermain bola dengan aktraktif dan peluang di latihan juga bagus bagi para pemain muda seperti Havertz. Lingkungan di Leverkusen dinilai Ballack adalah yang paling sesuai untuk perkembangan Havertz.

Sebagai pemain di Leverkusen, siapa saja kerap dikritik saat melakukan kesalahan. Meski begitu sang pemain tidak boleh terlalu fokus pada semua kritik tersebut, namun fokus pada memperbaiki diri dan maju dalam berprestasi saja.

Pemain sekelas Havertz sudah layak main di Liga Champions, jadi penting bagi Leverkusen untuk kualifikasi main di gelaran sarat gengsi tersebut. Ia dinilai Ballack juga belum siap untuk pindah ke Anfield yang memiliki lingkungan lebih menantang.

Legenda Liverpool, Dietmar Hamann menyebut wonderkid Jerman, Kai Havertz, sebagai jelmaan Michael Ballack jika dilihat dari postur dan gaya bermain keduanya.

Legenda Liverpool ini ungkap Kai Havertz mirip dengan sosok Michael Ballack

Dietmar Hamann tak turut berkomentar atas ketertarikan tim-tim besar ke Kai Havertz. Bagi legenda Liverpool ini, tim yang mendapatkan sosok pemain berusia 20 tahun tersebut akan beruntung mengingat atribut yang dimilikinya sama dengan Michael Ballack.

‘Salah satu pemain yang membuat saya tercengang adalah (Kai) Havertz. Dia pemain hebat yang mengingatkan saya pada Michael Ballack muda,’ ujar Dietmar Hamann.

‘Dia (Havertz) memiliki kemampuan di udara yang di mana bagus untuknya dan dia sangat natural, bisa menggunakan kedua kakinya, dan tinggi. Dia bisa bermain di mana saja, bisa di depan, bisa di posisi mana pun. Saya pikir dia pemain terbaik Jerman saat ini,’ pujinya.

Previous Arsenal Digoda Istri Icardi Dengan Taktik Akal Bulus

Next Dele Alli Terharu Diperhatikan Usai Hampir Almarhum

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *