Liverpool Didukung Rodri Jadi Juara Liga Inggris


Liverpool Didukung Rodri Jadi Juara Liga Inggris

Liverpool Didukung Rodri Jadi Juara Liga Inggris

Liverpool dapat dukungan penuh dari Rodri menjadi juara Liga Inggris musim ini dengan sekalian menjelaskan alasannya.

Liverpool sendiri saat ini lagi sibuk incar beberapa pemain baru, termasuk buruan utama kubu West Ham United, Domagoj Vida. Selagi mengintai beberapa pemain anyar, kubu The Reds dapat sanjungan dari pemain klub Liga Inggris Manchester City, Rodri.

Pujian Rodri untuk The Reds

Sang bintang bola The Sky Blues memuji betapa luar biasanya kubu polesan Jurgen Klopp musim ini. Ia menilai tim lawan berhak jadi juara dan Manchester City harus mengalihkan target trofi mereka dari Liga Inggris.

Rodri menyatakan jika kubu Manchester City tetap perlu berbangga hati atas usaha mereka sejauh ini. Kubu The Reds ia nilai hanya lebih baik saja musim ini daripada City, karena mereka jauh lebih fokus secara mental untuk mengakhiri penantian selama 30 tahun untuk menjadi juara Liga.

Sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret akibat pandemi corona, Liverpool tengah memimpin klasemen Liga Inggris dengan 82 poin hingga pekan ke-27. The Reds unggul 25 angka dari Manchester City, dan hanya perlu dua kemenangan lagi untuk mengunci gelarnya.

Liverpool kini sudah layak dapat tepuk tangan dari semua rival

Daripada mengejar sesuatu yang mustahil didapatkan, Rodri kepada Sky Sport News meminta rekan satu timnya untuk mengalihkan target ke trofi gelaran lain. Untuk saat ini di gelaran Liga Inggris mereka dan klub lain hanya bisa memberikan tepuk tangan kepada kubu The Big Reds.

Meski menyerah, namun Rodri mengingatkan jika tim polesan Pep Guardiola sudah mendapatkan trofi Community Shield dan mereka perlu mengejar trofi Liga Champions. Bagi sang bintang bola musim kali ini tetap tidak terlalu buruk bagi langkah Manchester City.

Di beberapa negara lain, nasib kompetisi sudah mendapatkan jawabannya. Eredivisie Belanda dihentikan tanpa ada yang juara, sementara Ligue 1 Prancis juga disetop, dan menetapkan Paris Saint-Germain juaranya.

Komentar dari pemain lain seperti Antonio Ruediger, menyarankan agar Liverpool ditetapkan menjadi juara Liga Inggris. Bek Chelsea itu juga berharap segala lompetisi kejuaraan bisa segera dihentikan.

Menurut Ruediger, yang memilih opsi Liverpool bisa dinyatakan juara dan liga dihentikan. Pemain Jerman itu menilai tak mungkin melanjutkan liga sebab situasi masih berbahaya.

Kubu The Reds sendiri memang masih terlalu kuat di puncak klasemen sementara dengan bekal 82 poin dari 29 laga yang sudah mereka tuntaskan. Sementara pihak The Citizens duduk di tangga 2 dengan benal 57 poin dari total 28 pertandingan.

Previous Lucas Moura Tidak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur

Next Kylian Mbappe Ajukan Klausul Ini Jika Perbarui Kontrak PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *