Liverpool Dapat Dukungan Rekrut Bintang Wolves


Liverpool Dapat Dukungan Rekrut Bintang Wolves

Liverpool Dapat Dukungan Rekrut Bintang Wolves

Adama Traore akan menjadi penandatanganan yang baik untuk Liverpool. Hal ini disampaikan oleh Graeme Souness.

Pemain sayap lincah tersebut, musim panas ini memang terus dikaitkan akan meninggalkan Wolverhampton Wanderers. Hal ini tak lepas dari performa yang ia tunjukkan bersama klubnya.

Sehingga membuat klub besar tertarik ingin sekali memboyongnya. Di mana salah satunya adalah Liverpool. Bahkan Jurgen Klopp selaku juru racik benar-benar terkesan dengan permainannya di musim ini.

Akan ada perubahan skuad Liverpool

Apalagi musim depan kabarnya akan ada sedikit perubahan dalam skuad klub asal Merseyside. Sebab, pemain-pemain seperti Adam Lallana dan Nathaniel Clyne kontraknya akan segera berakhir.

Kemudian Xherdan Shaqiri juga berpeluang besar meninggalkan Anfield setelah ia sulit untuk menembus skuad utama Liverpool.

Dengan adanya minat besar dari sejumlah klub top di Eropa. Kubu Wolves kabarnya menjual harga sang pemain sebesar 60 juta pounds atau sekitar 1 trilyun. Meski begitu, Graeme Souness yang pernah membela The Reds itu yakin kehadirannya bisa memberikan dampak yang positif.

Kepada Sunday Times, pria asal Skotlandia itu menyatakan kalau Ruben Neves dan Raul Jimenez akan cocok dengan tim manapun di Liga Inggris. Tapi yang membuatnya penasaran adalah Traore.

Performa Adama Traore dinilai mulai membaik

Ia mengatakan kalau Adama Traore seperti Jigsaw, di mana selalu ada bagian yang hilang. Akan tetapi, ia menilai saat ini sang pemain telah membaik dan ia berharap dia terus bisa meningkat.

Karena ia akan membuat para fans ingin terus berada di kursi penonton ketika Liverpool sedang bertanding.

Sang pemain telah memainkan 28 laga di liga domestik untuk Wolverhampton Wanderers dengan mencetak 4 gol, dan 7 assist. Di Liga Europa, ia telah melakoni 8 laga dengan mengantongi 2 gol dan 1 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti FA Cup, ia tampil 2 pertandingan saja.

Wolves sudah siap jika ditinggal Traore
Seperti di beritakan Telegraph, Wolves harus siap jika sang pemain mendapatkan tawaran sensasional ke aset paling berharganya dari dua klub elite Spanyol.

Wolves sangat optimis perihal transfer Adama Traore akan melebihi 89,3 juta poundsterling yang dibayarkan oleh Manchester United untuk Paul Pogba.

Wolves sudah menyiapkan pengganti sang pemain, yakni adalah penyerang RB Salzburg: Hwang Hee-chan.

Adama Traore menorehkan namanya sebagai salah satu pemain depan yang ditakuti oleh lawan di Liga Inggris pada musim ini.

Kecepatan sang pemain menjadi salah satu hal yang acap kali sulit diantisipasi oleh para pemain lawan.

Masih ingatkan saat ia mengalahkan Manchester City pada kompetesi Liga Inggris (28/12/19). Aksi heroik Adama dan kawan-kawan berhasil membungkam publik the citizens.

Previous Mario Gotze Siap Menerima Kebijakan Yang Diberikan AC Milan

Next Manchester United Ingin Pertahankan Odion Ighalo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *