BerandaLiga InggrisLiverpool Coba Telikung Transfer City

Liverpool Coba Telikung Transfer City

Liverpool bernafsu tinggi untuk menduetkan Koulibaly dengan Virgil Van Dijk. Duet tersebut terlalu menggoda bagi Liverpool. Mereka pun memiliki niat untuk menelikung transfer milik Manchester City itu. The Reds membentuk duet bek tengah yang mereka impi-impikan karena dia adalah yang paling mengerikan di dunia. Yang mana ketika mereka bersiap untuk menghidupkan minat pada Kalidou Koulibaly sebagaimana yang dilaporkan oleh laporan Italia.

Akhirnya spekulasi itu pun tersebar luas yang mana bek dari Napoli telah menyetujui untuk bergabung dengan Manchester City. Itu dilakukannya dalam kesepakatan yang bernilai sangat tinggi mencapai 72 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Akan tetapi jika dilihat dari prospek mencuatkan Koulibaly dengan Virgil Van Dijk terlalu menggoda. Bagi tim yang diasuh oleh Jurgen Klopp tersebut mulai menyusun niatnya untuk membajak kesepakatan yang mereka buat itu.

Penawaran Spektakuler

Dilansir dari Tuttomercatoweb yang menjelaskan didalamnya bahwa The Reds memiliki rencana dalam peluncuran tawaran resmi untuk bek tengah yang tangguh itu pada beberapa hari yang akan datang. Sang presiden dari Napoli, Aurelio De Laurentiis memiliki tekad untuk menarik bayaran senilai 90 juta poundsterling atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Dimana dana tersebut adalah untuk penetapan pemain yang berusia 29 tahun itu.

Walaupun begitu, keinginan untuk terus bermain dalam skuad asuhan Pep Guardiola membuat Koulibaly terdorong ke pintu keluar. Yang mana pembicaraan terkait pemain yang ingin melenggang pergi ke Manchester. Hal ini terjadi setelah The Reds memulai pendekatan dana yang ditaksir sekitar 54 juta poundsterling atau sekitar 956 miliar rupiah. Ini didasarkan dari sebuah situs berita Italia.

Posisi bek tengah memang bahaya menjadi sebuah medan tempur utama. Dimana antar klub-klub Premier League yang berada di bursa transfer yang akan datang. Manchester City pun merasakan sebuah dampak yang serius dari absennya pemain bernama Aymeric Laporte pada musim ini. Alasan mengenai absennya pemain itu dikarenakan cedera yang melandanya. Sementara itu dari juara baru Inggris sudah bersiap untuk pisah dengan Dejan Lovren.

Dari sudut pandang lain, klub EPL lainnya seperti Manchester United juga Chelsea terus dikaitkan dengan jasanya, sementara itu ada juga pembicaraan terkait Newcastle yang telah menyiapkan penawaran besar. Itu dilakukannya apabila pengambil alihan kepemimpinan Arab Saudi selesai dengan tepat waktu.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini