BerandaLiga InggrisLiverpool Berniat Obral Tiga Pemain ini di Musim Panas

Liverpool Berniat Obral Tiga Pemain ini di Musim Panas

Bursa transfer musim panas nanti akan menjadi momen bagi Liverpool untuk mendepak tiga pemain rentan cedera yang minim kontribusi.

Setelah keperkasaan yang luar biasa pada musim lalu hingga meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya setelah 30 tahun, The Reds hanya berada di peringkat keenam klasemen sementara pada saat ini.

Mereka memiliki masalah dengan badai cedera. Gawatnya, ketika para pemain reguler tidak bisa bermain karena tidak bugar, para pemain pelapisnya pun harus menjalani perawatan karena alasan yang tidak jauh berbeda.

Oleh karena itu, sejumlah pemain pelapis yang jarang memberikan kontribusi diperkirakan harus mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain yang akan didepak dari skuat asuhan Jurgen Klopp pada bursa transfer nanti, menurut The Independent, adalah Divock Origi, Xherdan Xhaqiri, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara itu, beberapa pemain bintang yang sudah masuk dalam daftar belanja klub di antaranya adalah striker bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Liverpool Berniat Obral Tiga Pemain ini di Musim Panas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini