BerandaLiga InggrisLiverpool Berhasil Pecundangi Manchester United

Liverpool Berhasil Pecundangi Manchester United

Liverpool secara mengejutkan mampu mencuri kemenangan di markas Manchester United, Old Trafford Stadium. Mereka mampu membawa pulang kemenangan 4-2 dari laga ini.

Pertemuan Man United vs Liverpool merupakan laga lanjutan matchday ke-34 Liga Inggris yang sempat tertunda karena protes fans yang masuk ke dalam stadion beberapa waktu lalu.

Namun, laga ini akhirnya berhasil digelar pada Jumat (14/05) dini hari WIB. Laga berlangsung dengan sangat sengit, dengan Bruno Fernandes langsung membawa Man United unggul 1-0 menit ke-10.

Harus menunggu menit ke-34 untuk Liverpool menyamakan kedudukan jadi 1-1. Sontekan Jota meneruskan umpan terukur dari Phillips.

Menit-menit injury time babak pertama, menit ke-45+3, The Reds berbalik unggul berkat tandukan Roberto Firmino yang menyambar tendangan bebas dari Tren Alexander-Arnold.

Babak kedua pun dimulai dengan tim tamu langsung mencetak gol ketiga mereka. Gol tersebut dicetak oleh Firmino  pada menit ke-47 dengan sepakan yang gagal diantisipasi oleh Dean Henderson.

Belum waktu lebih sepuluh menit kemudian untuk Man United memperkecil ketertinggalan. Lewat serangan balik pada menit ke-62, umpan terobosan Cavani berhasil dituntaskan oleh Marcus Rashford.

Bukannya mencetak gol penyama kedudukan, Man United malah kebobolan oleh Liverpool pada menit ke-90. Serangan balik cepat dari Mohamed Salah berlari sendirian dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Setan Merah. Gol, skor menjadi 4-2.

Skor ini menjadi hasil akhir pertandingan Man United vs Liverpool. Kemenangan ini membuat The Reds naik signifikan di klasemen sementara Liga Inggris, yakni urutan kelima dengan 60 poin.

Susunan Pemain

Manchester United: Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani.

Liverpool: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Rhys Williams, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota.

Liverpool Berhasil Pecundangi Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini