BerandaLiga InggrisLiverpool Berharap, tapi Klopp Pesimis soal Van Dijk

Liverpool Berharap, tapi Klopp Pesimis soal Van Dijk

Liverpool disebut memiliki harapan soal Virgil van Dijk bisa kembali bermain di sisa musim ini, tapi Jurgen Klopp menyampaikan pesimisnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa klub punya harapan pada proses pemulihan sang pemain. Oleh karena itulah, dirinya tidak mencoret Van Dijk dari daftar skuatnya di paruh kedua musim ini.

Namun Klopp tetap mengakui bahwa dirinya pesimis dengan peluang bek Timnas Belanda itu kembali bermain di sisa musim ini. Pasalnya, tim dokter Liverpool sejauh ini belum ada membicarakan ke arah sana.

Pesimistis yang dirasakan oleh Jurgen Klopp memang terbilang wajar. Mengingat cedera ACL merupakan noda hitam untuk karier seorang pesepakbola, karena sangat lama untuk bisa dipulihkan.

“Dia memang sudah berlatih pasca operasi. Tapi untuk main di laga kompetitif musim ini, itu tidaklah mungkin. Tik dokter hingga saat ini belum memberikan kejelasan soal itu, jadi jangan dibahas lagi. Kami memasukkannya dalam skuat untuk paruh kedua, karena itulah harapan klub padanya,” ucap Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, Joe Gomez juga mengalami cedera yang sama dengan Van Dijk. Terbaru, Joel Matip juga mengalami cedera ligamen engkel yang membuatnya harus menutup musim lebih awal.

Tapi Liverpool beruntung, sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, mereka sukses mendatangkan dua bek tengah anyar sekaligus. Yaitu Ben Davies dari Preston North End dan Ozan Kabak dari klub Bundesliga, Schalke.

Liverpool Berharap, tapi Klopp Pesimis soal Van Dijk
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini