Liverpool Akan Rayakan Juara Liga Inggris di Parkiran


Liverpool Akan Rayakan Juara Liga Inggris di Parkiran

Liverpool Akan Rayakan Juara Liga Inggris di Parkiran

Liverpool dapat merayakan kemenangan gelar juara Liga Inggris yang telah lama mereka tunggu-tunggu di tempat parkir Everton. Karena ruang ganti stadion Goodison Park mungkin tidak sesuai dengan aturan jaga jarak sosial.

Jika tim yang berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris Manchester City kalah dari Arsenal pada Kamis (18/6), Liverpool bisa meraih gelar juara Premier League jika meraih kemenangan melawan rival satu kota mereka Everton pada Senin (22/6) dinihari WIB.

Biasanya ke ruang ganti dulu, kini tidak bisa

Biasanya setelah memenangkan gelar juara liga, para pemain akan kembali ke ruang ganti dan merayakan kemenangan mereka. Namun adanya peraturan pemerintah Inggris tentang jaga jarak sosial mungkin membuat ini tidak mungkin bagi The Reds.

Menurut The Daily Mail, Liverpool diperbolehkan melanjutkan pesta kemenangan mereka di tempat parkir di belakang stan Sir Philip Carter Park Stand [Park End].

Liverpool tampak dalam kondisi prima untuk memulai kembali Liga Inggris. Hal itu terlihat setelah mereka mencatatkan kemenangan besar 6-0 atas Blackburn Rovers pada laga persahabatan, Kamis (11/6).

Sadio Mane, Takumi Minamino dan Naby Keita mencatatkan nama mereka dalam daftar pencetak gol saat melawan klub divisi Championship tersebut di stadion Anfield.

Sementara bintang The Reds asal Mesir Mohamed Salah (27 tahun) dan pemain belakang Andy Robertson (26 tahun) tidak bisa bermain melawan Blackburn Rovers karena mengalami cedera ringan. Kedua pemain itu diharapkan akan bugar pada derby Merseyside.

Setelah mengikuti jejak Bundesliga Jerman, klub-klub Premier League juga akan diizinkan untuk melakukan lima perggantian pemain pada satu pertandingan untuk membantu tim mengatasi masalah kebugaran para pemain.

Bisa juga Liverpool rayakan di Anfield

Bukan hanya rencananya merayakan di lahan parkir stadion Everton, kemungkinan juga tim asuhan Klopp ini akan merayakannya di stadion mereka sendiri, Anfield, jika mereka menang saat menjamu Chelsea di pekan ke-37 pada 18 Juli 2020.

Hal itu lantaran adanya keputusan baru bahwa Liverpool diizinkan untuk rayankan kemenangan di stadion. Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (11/6/2020), The Reds diizinkan merayakan trofi juara Liga Inggris di Stadion Anfield, tepatnya di

Keputusan tersebut dipastikan setelah Dewan Kota dan Kepolisian Merseyside memberi izin kepada Liverpool. Isinya membolehkan untuk menggelar semua laga kandang mereka di Stadion Anfield. Sebelumnya, Liverpool memang masih ragu untuk menggelar pertandingan di Stadion Anfield pada empat laga kandang sisa mereka di musim ini.

Previous Van Dijk Pemain Bayaran Tertinggi dalam Sejarah The Reds

Next Loris Karius Siap Berjuang di Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *