BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLipat Hertha Berlin, Bremen Panaskan Papan Tengah

Lipat Hertha Berlin, Bremen Panaskan Papan Tengah

Werder Bremen melipat tuan rumah Hertha Berlin dengan skor mantap jaya, 4-1. Kemenangan membuat Bremen memanaskan persaingan di papan tengah Bundesliga Jerman.

Bremen di peringkat 12 klasemen, mengumpulkan 21 poin dari 18 laga. Di atasnya ada Augsburg dengan 22 poin dan di posisi 10 ada Stuttgart juga dengan nilai sama dari 18 laga. Sementara Hertha tercecer di peringkat 14 dengan kumpulan 17 poin dari 18 pertandingan.

Gol kemenangan Bremen dibuka oleh pinalti Davie Selke menit 10. Digandakan 19 menit kemudian dengan sundulan terbang dari Omer Toprak. Hertha memperkecil dengan aksi serupa, sundulan terbang yang cukup keras dan menggetarkan jala gawang Bremen, hasil olah kepala John Cordoba jelang turun minum.

Di babak kedua, Bremen tidak mengurangi tekanan dan justru menambah keunggulan. Aksi penyerang imut Leonardo Bittencourt menit 57 mengecoh pertahanan lawan dan nyelonong bebas dari perangkap offside. Kemenangan ditutup dengan tembakan keras yang diciptakan Josh Sargent menit 77, meroket dari luar kotak pinalti untuk merobek jala gawang lawan.

Hertha Berlin 1-4 Bremen

Goals: 0-1 Selke (10′), 0-2 Toprak (29′), 1-2 Cordoba (45+2′), 1-3 Bittencourt (57′) 1-4 Sargent (77′)

Hertha: Schwolow – Pekarik (Piatek 64′), Stark (c), Alderete, Netz – Darida, Tousart (Redan 64′), Guendouzi – Cunha, Cordoba, Mittelstädt (Leckte 46′)

Coach: Bruno Labbadia

Bremen: Pavlenka – Veljkovic, Toprak (Moisander 51′), Friedl – Gebre Selassie (c), Eggestein, Mbom (Rashica 51′), Agu – Bittencourt, Schmid (Osaka 85′) – Selke (Sargent 32′)

Coach: Florian Kohfeldt

 

 

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Alaves vs Real Madrid 1-4
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Hertha Berlin vs Bremen 1-4
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini