Lionel Messi Sebut Marco Verratti Mirip Iniesta

0
61
Messi
AS English

Lionel Messi menyebut gelandang Timnas Italia, Marco Verratti punya kemiripan dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Dia meyakini sang gelandang merupakan yang terbaik di dunia.

Bintang Timnas Argentina itu sendiri telah menandatangani kontrak dua musim bersama PSG, dengan opsi perpanjangan satu musim, dengan gaji dikabarkan mencapai 35 juta poundsterling per musim.

Bergabung ke PSG bisa dibilang menjadi solusi yang cocok untuk sang mega bintang yang menginginkan skuat kompetitif. Bahkan dia sudah menyebutkan Verratti punya kualitas sebagai gelandang top dunia.

“Marco Verratti punya kualitas yang amat tinggi, dia mirip Xavi Hernandez atau Iniesta. Tidak perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya,” kata Messi dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

“Dia memang terus jadi incaran Barcelona, tapi sekarang kebalikannya. Saya datang ke sini dan bakal bermain bersamanya, memberikan yang terbaik untuk PSG,” tutupnya.

Selain bintang berjuluk La Pulga itu, PSG sendiri sudah mengeluarkan 60 juta euro untuk menggaet Achraf Hakimi dari Inter Milan, kemudian menggaji Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos dengan nilai kontrak selangit.

Verratti sendiri memang dikenal sebagai salah satu gelandang top dunia. Gelandang Timnas Italia itu sudah memainkan sebanyak 346 penampilan dengan mencetak sembilan gol dan 58 assist di semua kompetisi bersama PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini