Lionel Messi Gabung, Bos PSG Makin Yakin Timnya Raih Sukses

0
56

Sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang, termasuk di antaranya Lionel Messi, chairman PSG Nasser Al-Khelaifi semakin percaya diri timnya bisa meraih banyak kesuksesan mulai musim ini.

“Dipimpin oleh pelatih luar biasa dan stafnya, saya tidak sabar melihat tim mengukir sejarah untuk pendukung kami di seluruh dunia,” tandas Al-Khelaifi.

Kepercayaan diri Al-Khelaifi dilatarbelakangi kerja apik jajaran manajemen klub mendatangkan pemain bintang di musim ini.

Selain Messi, PSG sukses menggaet bek andal Real Madrid Sergio Ramos, kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma, dan gelandang andalan Liverpool di musim lalu, Giorginio Wijnaldum, dengan status bebas transfer.

Secara khusus, Al-Khelaifi yakin Messi bisa membantu skuatnya meraih kesuksesan.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambutnya dan keluarganya di Paris,” ujar Al-Khelaifi.

“Bukan rahasia lagi terkait hasratnya untuk bisa tetap berkompetisi di level tertinggi dan memenangi trofi juara, dan lumrahnya ambisi kami sebagai klub juga sama,” ungkapnya.

Messi telah menandatangani kontrak dua musim bersama PSG, dengan opsi perpanjangan satu musim, dengan gaji dikabarkan mencapai 35 juta poundsterling per musim. Messi akan mengenakan jersey nomor 30 di PSG mulai musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini