Lionel Messi Diminta Rival Tak Tinggalkan La Liga

0
70
Lionel Messi
Eurosport

Semua pihak menanti-nanti bagaimana akhir dari drama masa depan Lionel Messi di Barcelona. Tidak hanya dari kubu Barcelona, klub rival juga antusias melihat seperti apa cerita akhirnya.

Namun, di tengah spekulasi dan kemungkinan mengenai masa depan Messi di Barcelona tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap striker Argentina itu bisa tetap bermain di La Liga Spanyol di musim depan.

Dalam wawancaranya dengan AS, Simeone berpendapat hengkangnya Messi dari La Liga bisa menjadi hal yang buruk bagi kompetisi itu sendiri. Karena itu dirinya berharap Barcelona bisa mengupayakan Messi tetap bertahan di Spanyol, dan tidak mengikuti jejak Cristiano Ronaldo hengkang dari La Liga.

“La Liga tidak seharusnya membiarkan pemain terbaiknya pergi. Hal itu bisa menjadi hal terburuk di kompetisi ini,” jelas Simeone.

“Kita sudah kehilangan Cristiano Ronaldo. Saya harap kita bisa tetap menikmati melihat Messi bermain di Spanyol,” harap Simeone.

“Karena itu, Barcelona harus mengambil langkah besar dan menangani situasi ini dengan cara terbaik untuk bisa membuat Messi tetap bermain di tim,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini