Lionel Messi Diharapkan Fit Lawan Manchester City

0
61

Lionel Messi dipastikan bakal absen saat Paris Saint-Germain menghadapi Montpellier pada akhir pekan ini. Dijelaskan pelatih Mauricio Pochettino, Messi belum fit 100% dari cedera ringan pada kakinya.

Messi mengalami memar pada lutut kirinya dan hasil pemindaian MRI menunjukkan ada cedera tulang. Karena cedera tersebut, pemain Argentina itu juga absen saat PSG menang 2-1 atas Metz di tengah pekan ini.

Diungkapkan Pochettino, kondisi Messi akan terus dipantau dan akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari Minggu. Harapannya, Messi sudah bisa bermain saat PSG menjamu Manchester City di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

“Messi mulai berlari hari ini. Kami akan memeriksanya dan kami harap dia menunjukkan perbaikan,” jelas Pochettino.

“Pada hari Minggu, kami akan bisa memberikan kabar positif terbaru. Kami harap segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan dia bisa bermain lagi. Ya, kami berharap dia bisa bermain melawan City. Kami harus berhati-hati,” tandasnya.

Selain Messi, gelandang Marco Verratti juga sudah berlatih, sementara Sergio Ramos masih menjalani latihan tersendiri. Ada pun PSG saat ini memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis dengan 21 angka dari tujuh laga yang sudah dijalani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini