Lingard Laku, Man United Tolak Enam Tawaran Loh

0
42
lingard
Manchester United Twitter (3)

Tampaknya banyak sekali tawaran yang datang mendekati gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard. Bahkan katanya, Setan Merah sampai menolak enam tawaran sepanjang musim panas 2021.

Menurut laporan terbaru The Times, Setan Merah menolak semua pendekatan yang dilakukan oleh enam klub Liga Inggris.

Dari enam klub tersebut, diyakini West Ham United berada di garda terdepan. Pasalnya mereka sudah merasakan kualitas gelandang berusia 28 tahun itu.

Lingard memang dipinjamkan oleh Man United dan membela The Hammers selama setengah musim sejak Januari 2020 kemarin. Memperkuat West Ham ternyata memberikan nyawa baru dalam kariernya.

Ini merujuk kepada pernyataan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer yang menilai jika Lingard bakal punya peran penting di musim 2021/22.

“Kita tak bisa melupakannya yang telah kembali ke permainan terbaiknya. Dia kembali ke sini sebagai dirinya yang dulu, yakni seorang pemain hebat. Dia akan punya peran penting di musim ini untuk kami,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Tentu kami akan tetap melakukan rotasi. Liga ini adalah liga terbaik dan kami perlu skuat yang besar untuk bisa berkompetisi. Akan tetapi saya tak sabar memaksimalkan para pemain yang ada, termasuk Lingard,” tutupnya.

Lingard memang berhasil membuktikan kualitasnya usai dipinjamkan ke West Ham. Dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2020/2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini